Beranda Acara Swiss-Belhotel International Group Bandung Manjakan Anak-Anak Panti Asuhan dalam “Ngabuburit Bari Nonton”

Swiss-Belhotel International Group Bandung Manjakan Anak-Anak Panti Asuhan dalam “Ngabuburit Bari Nonton”

267
Pemberian Hadiah Lebaran kepada pihak Yayasan Pendidikan Islam An-Nur (YPIA) oleh Bapak Likie Handoyo selaku General Manager Arion Swiss-Belhotel Bandung dalam acara "Ngabuburit Bari Nonton" Di CGV Paris van Java pada Rabu (15/5).
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Memasuki bulan yang penuh berkah ini, Swiss-Belhotel International Group Bandung yang terdiri dari Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Arion Swiss-Belhotel, dan Zest Hotel Sukajadi, bekerja sama dengan CGV Paris Van Java, serta Urban Radio Bandung mengajak anak-anak dari panti asuhan untuk menonton bersama dalam acara “Ngabuburit Bari Nonton” pada Rabu (15/5) di Studio 6 CGV Paris Van Java Bandung. Acara ini dihadiri oleh sekitar 70 anak yatim piatu dari Yayasan Pendidikan Islam An-Nur (YPIA) Bandung.

Dalam acara ini, anak-anak yatim piatu YPIA pun tampak excited menikmati film “Robo-Dog” yang telah disiapkan oleh penyelenggara acara. Namun, acara tidak hanya sampai disitu saja. Agendanya pun dimeriahkan oleh penampilan exclusive dari Gaby “Indonesian Idol”, serta  berbagai permainan dan hadiah menarik yang telah disediakan.

Memasuki waktu berbuka puasa, anak-anak juga diajak untuk menikmati bersama makanan berbuka puasa yang telah disiapkan. Selain itu juga, banyak sekali bingkisan yang diterima oleh anak-anak dalam acara ini. Mereka menerima santunan serta bingkisan lebaran dari Morinaga Chillgo, Lagie Chocolate, Bank BNI, dan J&C Cookies yang merupakan perusahaan yang telah mendukung berlangsungnya acara ini.

Hadir pula general manager dari hotel-hotel yang berada di bawah naungan Swiss-Belhotel Internasional, mulai dari Bapak Ida Bagus Ardana selaku General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Bapak Likie Handoyo sebagai General Manager Arion Swiss-Belhotel, dan Ibu Vera Purnamasari sebagai Manajer Hotel Zest Sukajadi Bandung.

“Anak-anak pun terlihat sangat senang dengan seluruh pengalaman yang kami berikan, karena mereka dimanjakan oleh cinta kami dari Swiss-Belhotel’s Bandung Properties juga CGV dan Urban Radio. Acara bergema dengan tawa dari anak-anak” Ujar Tria Anggraeni sebagai Executive Secretary & Public Relations Zest Hotel Sukajadi Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here