Beranda Acara Swiss-Belhotel Indonesia International Roadshow 2018 Berakhir di Zest Hotel Bandung

Swiss-Belhotel Indonesia International Roadshow 2018 Berakhir di Zest Hotel Bandung

191
Swiss-Belhotel Indonesia International Roadshow 2018 di Zest Hotel Bandung.

Setelah Surabaya, Balikpapan, Makassar, dan Bali, Bandung menjadi tuan rumah terakhir tempat diselenggarakannya Swiss-Belhotel Indonesia International Roadshow 2018. Acara kali ini mengambil tempat di Zest Hotel Bandung pada Selasa (23/10).  Acaranya sendiri dibagi ke dalam dua sesi. Untuk sesi pertama digelar pada siang hari dengan dihadiri oleh para rekanan dari travel agent di Bandung. Sedangkan sesi kedua dilanjutkan pada malam harinya dengan audience yang berasal dari government, corporate, dan awak media.

Tujuan dari Swiss-Belhotel Indonesia International Roadshow 2018 ini adalah untuk bersilaturahmi dan mengapresiasi para client dan rekanan yang selama ini telah bekerja sama dengan pihak manajemen hotel. Di samping tamu undangan yang hadir, acara rutin tahunan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari beberapa cabang Swiss-Belhotel International seluruh Indonesia, seperti dari Cirebon, Karawang, dan Jakarta.

Agenda dimulai dengan presentasi dari Bapak Dody selaku ketua pelaksana penyelenggara acara. Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan tentang bagaimana Swiss-Belhotel International dapat terus berkembang di Nusantara. Setiap tahunnya, selalu saja ada 2-3 unit baru yang diresmikan di Indonesia. Bahkan, dari total 150 cabang yang tersebar, 64 unitnya berada di Indonesia, mulai dari Sumatera hingga Papua.

Di Bandung sendiri, Swiss-Belhotel International telah memiliki dua cabang, yakni Arion Swiss-Belhotel dan Zest Hotel. Jumlah tersebut dipastikan akan bertambah akhir tahun ini, mengingat Swiss-Belresort Dago Heritage yang tengah dalam persiapan untuk diresmikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here