Beranda Acara Shakti Hotel Bandung Kembali Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Shakti Hotel Bandung Kembali Mengadakan Acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

246
Foto bersama anak-anak Yayasan Amanah Ummah bersama karyawan Shakti Hotel Bandung dan beberapa rekan media.

Bulan Ramadan merupakan bulan suci dan penuh kemuliaan. Tentunya, ada baiknya kita dapat memanfaatkannya untuk melakukan kegiatan positif, seperti bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh Shakti Hotel Bandung melalui kegiatan buka bersama anak yatim piatu pada Rabu (22/5), bertempat di Pradipa Ballroom Shakti Hotel Bandung yang beralamat di , Jl. Soekarno Hatta No.735. Selain dihadiri anak-anak yatim piatu dan para karyawan hotel, acara ini juga dihadiri oleh beberapa rekan media.

Acara buka puasa bersama ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility atau CSR yang rutin digelar setiap tahunnya pada bulan Ramadan. Tahun ini,  Shakti Hotel Bandung mengajak anak yatim piatu dari Yayasan Amanah Ummah untuk berbuka puasa bersama. Agenda acara dimulai dengan pembukaan dari pihak hotel, kemudian dilanjut dengan sambutan dan ucapan terima kasih dari pihak Yayasan Amanah Ummah, lalu dilanjutkan dengan quiz berhadiah untuk anak-anak yatim piatu.

Kegiatan buka puasa bersama ini berlangsung meriah. Salah satu karyawan Shakti Hotel Bandung memberikan hiburan kepada anak-anak yatim piatu dengan membawakan beberapa lagu religi. Lalu pada sesaat menjelang waktu berbuka, diisi dengan tausiyah mengenai keutamaan ibadah di bulan Ramadan. Setelahnya, barulah masuk ke acara inti yaitu buka puasa bersama. Suasana berbuka puasa pun terasa berbeda, karena dilakukan secara lesehan sehingga rasa kekeluargaannya lebih terasa.

Pada saat menyantap hidangan buka puasa, kakak-kakak dari yayasan Amanah Ummah menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur anak-anak yatim piatu, karyawan Shakti Hotel Bandung, dan Media Partner. Setelah puas menyantap hidangan, acara dilanjutkan dengan berfoto bersama dan pemberian santunan dari Shakti Hotel Bandung untuk anak-anak yatim piatu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here