Beranda Acara Serunya Ramadhan’s Beauty Talk di Day & Nite Eatery and Grocery Pramestha...

Serunya Ramadhan’s Beauty Talk di Day & Nite Eatery and Grocery Pramestha Bandung

314
Ramadhan's Beauty Talk di Day & Nite Eatery and Grocery at Pramestha

Bagi kaum hawa, menjaga kecantikan diri menjadi suatu hal yang sangat penting dalam setiap kesehariannya. Tak terkecuali bagi muslimah yang melindungi dirinya dalam balutan kain hijab. Oleh karena itu, dalam sebuah acara bertajuk Ramadhan’s Beauty Talk, Pramestha Mountain City mencoba mengajak para wanita muslimah untuk ikut dalam keseruan bincang santai di Day & Nite Eatery and Grocery Pramestha Bandung pada Jumat (1/6) sore lalu.

Acara yang dipandu oleh Bayu Kibo dan Roro Zahra ini dibuka dengan agenda Beauty Talkshow bersama Jafra Skincare, yang dilanjut dengan sharing session bersama Hijabers Community Bandung dan Bandung Hijab Blogger. Pada kesempatan tersebut, dua komunitas hijab Bandung tersebut berbagi mengenai aktivitas yang rutin dilakukan bersama anggotanya.

Setelah talk show, acara pun beralih ke agenda make up dan hijab Tutorial yang menghadirkan Make Up Artist Fitri Fatimah, serta tutor hijab dari KHI Models. Saat waktu menunjukkan pukul 5 sore, acara fashion show yang ditunggu-tunggu peserta Ramadhan’s Beauty Talk pun dimulai. Kali ini, KHI Models yang bekerja sama dengan Rabbani Professor Kerudung dan Dressing Point menampilkan gaya fashion muslim terbaru yang dimiliki.

Menjelang Adzan Maghrib, stand up comedy yang dibawakan oleh Tama Randy menjadi acara hiburan yang membuat suasana di Day & Nite Eatery and Grocery sore hari itu menjadi ceria. Acara pun kemudian ditutup dengan buka puasa bersama dengan hidangan tradisional yang disajikan dengan konsep all you can eat buffet. Khusus untuk acara ini, para peserta yang telah mem-follow akun @daynnitebdg dan @birdbromeliapavilion cukup membayar Rp64.900/orang dari harga normal Rp79.900 untuk menikmati menu special buka puasa sepuasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here