Beranda Bandung Kota Serunya Berfoto 3D di Terminal Leuwi Panjang Bandung

Serunya Berfoto 3D di Terminal Leuwi Panjang Bandung

808
3D Painting di Terminal Leuwi Panjang

Bila Anda seorang yang pernah bepergian ke Bandung menggunakan bus, Anda mungkin tentunya cukup familiar dengan Terminal Leuwi Panjang. Terminal tersebut merupakan salah satu titik kedatangan utama bagi para pendatang ataupun warga yang bekerja di luar kota dan hendak pulang ke Bandung. Kesan kumuh dan semrawut, biasanya sangat melekat pada terminal bus yang satu ini. Namun kini, kesan tersebut mulai terkikis dengan tampilan baru ruang tunggu terminal yang fresh, serta keberadaan 3D painting di sejumlah titik, sehingga Anda dapat berfoto seru sambil menunggu jadwal keberangkatan bus.

Letak lukisan 3D ini berada tepat di area ruang tunggu penumpang yang juga tak jauh dari kantor kepala terminal. Walaupun baru ada empat lukisan yang rampung dikerjakan, namun keempat titik di mana lukisan tersebut berada sudah ramai dijadikan tempat berfoto. Rencananya, akan ada beberapa spot lain yang akan ditambahkan lukisan 3D, menyesuaikan dengan spot yang tersedia. Sebelumnya, dinding di sekeliling terminal pun sudah disulap menjadi berwarna-warni dengan gambar-gambar mural yang instagrammable. Hal yang menjadikannya bertambah istimewa adalah seluruh lukisan 3D dan mural yang ada di terminal ini dikerjakan langsung oleh pegawai terminal, sama sekali tidak menggunakan jasa seniman lukis 3D professional.

Baca juga: Pesona Atraktif Wajah Baru Terminal Leuwi Panjang Bandung

Tak hanya mengalami perubahan secara visual, Terminal Leuwi Panjang juga kini dibuat semakin nyaman dengan beberapa hal baru yang menarik. Seperti keberadaan tumbuhan hidroponik yang ditanam di beberapa titik untuk memberikan suasana segar, merpati kipas yang dipelihara di sekitar shelter, serta adanya taman bacaan gratis untuk calon penumpang yang sedang menunggu bus. Nah kalau terminalnya sudah nyaman seperti ini, menunggu bus pun jadi menyenangkan bukan?

Baca juga: http://yourbandung.com/makin-nyaman-berkereta-ke-bandung-dengan-ka-argo-parahyangan-new-image/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here