Beranda Acara Semarak Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit...

Semarak Perayaan Tahun Baru Imlek 2570 di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

360
Paket makan malam Tahun Baru Imlek di Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit.

Tak terasa, perayaan Tahun Baru Imlek 2570 sudah semakin dekat. Hari besar untuk etnis Tionghoa ini akan jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 mendatang. Momen seperti ini biasanya dirayakan dengan tradisi makan malam dan kumpul bersama keluarga, serta memberikan angpao untuk anggota keluarga yang lebih muda. Hal ini memang menjadi nilai yang diajarkan di keluarga Tionghoa secara turun-temurun. Oleh karena itu, untuk ikut menyemarakkan perayaan Tahun Baru Imlek kali ini, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung menggelar serangkaian acara yang diberi tajuk “Beijing Blossom”.

Dalam Beijing Blossom, pihak HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung akan menghadirkan nuansa Kota Beijing tempo dulu. Beberapa agenda yang nantinya akan berjalan adalah pertunjukan Barongsai dan Wushu, serta alunan musik tradisional Tionghoa yang akan dibawakan oleh Atung Band.

Sambil menyaksikan acara hiburan yang ditampilkan, para tamu bisa menyantap aneka hidangan yang disajikan dengan konsep “Meja Bundar” atau dalam tradisi Tionghoa dikenal dengan nama “Cia Ciu”. Untuk menu yang disajikannya, tentunya HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung telah memilih aneka pilihan makanan lezat yang berkualitas tinggi, mulai dari Leng Pan (kombinasi ubur-ubur, lumpia sayur, lumpia kulit tahu, telur pitan, ayam jahe, dan salad udang mayonaise). Lalu ada juga Soup Hisit Asparagus Telur Kepiting, Udang Goreng Mentega, Gurame Goreng Soya, dan Broccoli Scallop Sarang Mie/

Paket jamuan “Beijing Blossom” ini khusus hanya dapat dinikmati pada hari Senin malam, tanggal 4 Februari 2019, mulai pukul 7 sampai 10 malam hanya dengan harga Rp. 3.099.000,- per meja (untuk 10 orang). Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung di nomor telepon (022) 82068222 atau WhatsApp di 08112318919.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here