Beranda Akomodasi Santap Sore dengan Aneka Menu Internasional di Terrace Café Ibis Styles Bandung...

Santap Sore dengan Aneka Menu Internasional di Terrace Café Ibis Styles Bandung Braga

146
Shabu ala Ibis Styles Bandung Braga.

Jalan Braga dikenal sebagai ruas jalan yang penuh akan nilai sejarah. Hal ini dapat dilihat dari deretan bangunan cagar budayanya yang masih berdiri kokoh sepanjang jalannya, mulai dari ujung utara hingga ujung selatan. Salah satu bangunan cagar budaya yang masih berfungsi adalah bangunan Hotel Wilhelmina yang kini telah direvitalisasi dan digunakan oleh Ibis Styles Bandung Braga. Kesan heritage hotel ini masih sangat terasa dari garis-garis yang membentuk bangunannya. Hal inilah yang kemudian menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang sedang berjalan-jalan di Braga untuk datang mampir ke hotel yang berlokasi persis di depan gedung De Majestic ini. Bagi Anda yang mampir ke hotel yang satu ini, Anda bisa melengkapi momen kunjungan Anda melalui sajian santap sore yang menghidangkan aneka menu internasional di Terrace Café.

Layaknya tamasya, Ibis Styles Bandung Braga merancang pelatarannya hingga dapat menciptakan tempat bersantap dengan suasana tersebut. Untuk bulan Oktober dan November 2018, ada empat paket menu yang bisa dinikmati pengunjung. Paket menu tersebut yakni Washabi (Waktunya Makan Shabu Bagi-Bagi), Dojima, Kroketten, serta Thai Tea.

Kroketten ala Ibis Styles Bandung Braga

Khusus untuk paket Washabi, cukup dengan membayar Rp99.000 nett, Anda sudah dapat menikmati paket lengkap untuk dua orang. Paket tersebut sudah termasuk semangkuk nasi untuk disantap bersama shabu yang memiliki dua pilihan kuah yaitu Kaldu Ayam dan Tom Yam. Sedangkan untuk tiga paket lainnya, Ibis Styles Bandung Braga membandroll dengan harga Rp25.000 per paket.

Kroketten sendiri diambil dari Bahasa Belanda untuk kroket. Namun uniknya dari menu yang disajikan oleh Ibis Styles Bandung Braga ini terletak pada isian yang bermacam-macam. Dalam satu paket Kroketten isi lima, terdapat lima rasa yang berbeda-beda, seperti double cheese, curry, dan spicy beef. Lalu ada juga Dojima yang merupakan signature dish di Ibis Styles Bandung Braga. Menu pencuci mulut ini terbuat dari olahan tepung dan butter yang berisikan krim vanilla yang lembut. Selain di Terrace Café, Anda juga bisa mendapatkannya di lobi hotel.

Dojima, dessert lembut dari Ibis Styles Bandung Braga

Di samping tiga paket menu internasional yang disajikan, Ibis Styles Bandung Braga juga menyediakan menu tradisional lokal yakni Sate Madura yang terdiri dari pilihan daging ayam dan kambing. Menu sudah dapat disantap dengan harga Rp40.000 untuk 10 tusuk.

Suasana Santap Sore di Ibis Styles Bandung Braga

Selain dapat merasakan pengalaman bersantap di tengah suasana Jalan Braga, Anda juga bisa menyaksikan tontonan hiburan berupa film-film box office atau pertandingan olah raga yang ditayangkan melalui big screen. Terrace Café beroperasi mulai dari pukul 16.00-22.00 WIB setiap harinya di teras Ibis Styles Bandung Braga. Untuk reservasi, Anda dapat langsung datang ke Jl. Braga No. 8, atau dapat menghubungi nomor telepon (022) 421 3070.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here