Beranda Akomodasi Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Four Points by Sheraton Bandung Luncurkan 12 Menu...

Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Four Points by Sheraton Bandung Luncurkan 12 Menu Baru

288
Peluncuran Menu Edisi Kemerdekaan di Four Points by Sheraton Bandung,.

Tak terasa, tahun ini Republik Indonesia telah menginjak usia yang ke-73 tahun. Untuk menyambut momen penting tersebut, Marriott International merayakannya dengan menggelar kompetisi ‘Ayo Makan’ yang diikuti oleh chef dari setiap property grup tersebut di Indonesia, tak terkecuali Four Points by Sheraton Bandung. Dalam event tahunan kali ini, para chef terbaik dari hotel yang terletak di kawasan Dago tersebut telah meluncurkan 12 menu barunya yang sudah bisa dinikmati mulai 17 Agustus 2018 di Saffron Restaurant.

Keduabelas menu baru ini berasal dari berbagai macam inspirasi, mulai dari makanan tradisional asal daerah sang juru masak, hingga makanan yang merupakan resep turun-temurun yang sering dihidangkan di keluarga masing-masing. Untuk membuatnya menjadi lebih istimewa, tentunya hidangan-hidangan ini dikreasikan dengan tambahan elemen-elemen baru, serta tampilan plating menawan yang dapat menggugah selera. Menu-menu baru tersebut yakni Buntut Sambal Kecombrang, Ikan Arsik Sambal Tuk Tuk, Udang Betutu, Sayap Ayam Berempah, Ayam Gulung Saus Kacang Hijau, Buntil Daun Mengkudu, Iga Penyet, Nasi Menggono, Tumis Daging Asam Jawa, Tenderloin Maranggi, dan Udang Woku Nasi Pandan.

Tertarik mencoba deretan hidangan lezat ini? Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi tempat, Anda dapat menghubungi ke nomor (022) 8733 0330 atau dapat melalui website di www.fourpointsbandung.com/agustusoffers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here