Beranda Kuliner Sajian Menu Serba Ayam yang Murah Meriah di Kandang Ayam Bandung

Sajian Menu Serba Ayam yang Murah Meriah di Kandang Ayam Bandung

1483
Cripza, menu andalan Kandang Ayam yang merupakan boneless crispy chicken dengan bentuk pizza.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Apa yang Anda pikirkan saat mendengar kata “Kandang Ayam”? Mungkin akan terbayang sebuah tempat yang didominasi konstruksi kayu dengan banyak ayam di dalamnya. Imajinasi inilah yang kemudian coba diwujudkan oleh resto Kandang Ayam di Bandung. Suasana layaknya sebuah peternakan ayam dapat terasa dari dekorasi yang coba dirancang resto ini di setiap sudutnya. Namun tentunya, tidak ada ayam hidup yang berkeliaran secara bebas di sini, yang ada hanya berbagai sajian menu serba ayam murah meriah dan menggoda selera yang menunggu untuk disantap oleh pengunjung.

Resto Kandang Ayam sendiri pertama kali berjualan pada tahun 2015 dengan menggunakan gerobak yang mangkal di kawasan Kebon Kawung. Konsep menu dan rasa yang ditawarkannya ke pelanggan ternyata banyak disukai, sehingga membuat brand ini lalu berhasil mendirikan outlet tetapnya yang berlokasi tak jauh dari tempat mangkal regulernya di Jl. Kebon Kawung. Hingga kini, Kandang Ayam telah memiliki total lima outlet yang tersebar di seluruh Bandung.

Suasana Kandang Ayam di Outlet Jl. Karapitan.

Sesuai dengan namanya, Kandang Ayam hanya menghidangkan menu-menu olahan daging ayam dengan beragam cara penyajian, mulai dari dibuat dengan cara geprek, rice bowl, pasta, sandwich, ataupun disajikan dengan bentuk menyerupai pizza. Istimewanya lagi, ada sembilan jenis saus yang bisa ditambahkan ke dalam menu-menu pesanan pengunjung. Kesembilan jenis saus tersebut yaitu, burning cheese, England cheese, Kansas BBQ, Italy Marinara, Mushroom Espagnole, Japan Teriyaki, Swiss Cheese, Asian Pepper, dan Fiery Kansas. Bagi Anda yang menyukai cita rasa pedas, saus Fiery Kansas dapat menjadi pilihan. Di samping kesembilan varian saus ini, ada juga sambal geprek original, sambal ijo, dan sambal matah yang khusus disajikan untuk menu Nasi Ayam Geprek.

Tak hanya main course, Kandang Ayam juga menyediakan menu-menu light bites sebagai pendamping, seperti french fries, dan chicken wings. Kedua jenis menu tersebut disajikan dengan bumbu tabur. Namun di luar bumbu tersebut, pengunjung dapat memesan additional sauce pilihan sebagai pelengkap. Lalu ada juga menu Wings Party yang dapat disantap ramai-ramai bersama sahabat ataupun keluarga. Di paket ini terdapat 20 pcs chicken wings renyah dengan berbagai rasa.

Combo Fries dengan Burning Cheese Sauce ala Kandang Ayam.

Harga yang ditawarkan untuk menu-menu di Kandang Ayam sangatlah bersahabat. Dengan Rp16.500 saja, Anda sudah bisa menikmati satu porsi Nasi Ayam Geprek. Sedangkan untuk penyajian dengan pasta, kisaran harga per porsinya adalah Rp18.500. Untuk menu-menu lainnya pun harganya tak begitu jauh dari harga kedua jenis menu tersebut.

Bagi yang penasaran dengan rasa dari menu-men ayam yang dimiliki oleh Kandang Ayam, Anda bisa mampir ke outlet-outletnya yang berlokasi di Jl. Kebon Kawung No.6/7, Jl. Kebon Jati No. 141, Jl. Karapitan No. 48, Jl. Purwakarta No. 116 Antapani, dan Jl. Gatot Subroto No. 7 Cimahi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here