Beranda Atraksi Wisata Saat Liburan ke Yogyakarta, Jangan Lewatkan Jogja Bay Waterpark yang Spektakuler ini

Saat Liburan ke Yogyakarta, Jangan Lewatkan Jogja Bay Waterpark yang Spektakuler ini

336

Yogyakarta selama ini identik dengan wisata budaya dan sejarahnya. Hal ini karena Yogyakarta merupakan salah satu daerah istimewa di Indonesia yang memiliki keanekaragaman upacara adat tradisional, budaya serta kreativitas seni yang tinggi. Di kota ini wisatawan dapat mengunjungi Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, dan bangunan candi-candi yang megah. Selain terkenal akan gudegnya, wisatawan juga tak lupa berkunjung ke jalan Malioboro yang merupakan atraksi wajib bila sedang berada di kota pelajar ini.

Kini Anda yang sedang berlibur ke Yogyakarta dapat juga menikmati sensasi liburan yang menantang, yaitu di Jogja Bay Waterpark. Anda bisa mengajak keluarga dan teman-teman Anda berpetualang seru ala bajak laut di wahana petualangan air berkarakter, terbesar, dan terlengkap di Indonesia ini.

Anda dapat merasakan serunya berseluncur dari ketinggian masuk ke dalam blackhole Brando Boomeranggo, melawan ombak South Beach, menerjang badai Volcano Coaster, mengarungi arus Donte Wild River, menyantap kuliner, membeli merchandise, melihat event menarik, dan masih banyak lagi. Semua ini bisa didapatkan hanya dengan menggunakan satu tiket terusan per orang. Dengan harga tiket Rp 60.000,- (anak) dan Rp 90.000,-(dewasa) di hari biasa dan Rp 70.000,- (anak) dan Rp 100.000,-(dewasa) di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Taman wisata air seluas 7,7 Ha ini dikelola oleh PT. Taman Wisata Jogja dengan standar internasional dan berbagai keunggulan fasilitas yang ada. Dilengkapi 19 wahana dengan 12 wahana atraksi yang patut dicoba keseruannya, serta merchandise store yang menyediakan berbagai kebutuhan, perlengkapan, dan souvenir. Anda juga bisa menikmati aneka sajian makanan khas  Indonesia, western, dan BBQ di restoran Jogja Bay Waterpark.

Selain itu, terdapat spectacular show “Jose and The Guardians – Past in The Future” setiap hari Minggu jam 2 siang di Harbour Theater. Pertunjukan drama musikal menampilkan ikon karakter Jogja Bay yang dikemas dengan musik dan performance mendebarkan. Dengan berbagai penampilan ekstrim seperti fire dance, acrobatic, b-boy, dan juga special effect yang tidak boleh Anda lewatkan.

Lengkapi petualangan Anda di Jogja Bay Waterpark dengan mengunjungi Museum Air “Water for Life” Jogja Bay Waterpark. Wahana baru yang mengulas pengetahuan dan manfaat tentang air ini mengajak putra-putri Anda untuk belajar dengan cara fun dan aplikatif. Anda akan diajak untuk menyaksikan film di theatre Museum Air, menyusuri hutan hujan tropis, mengenal anatomi tubuh, dan belajar langsung di Laboratorium Air.

Jogja Bay Waterpark terletak di Jalan Utara Stadion Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore dan buka satu jam lebih awal pada saat weekend. Info lebih lanjut dapat langsung cek website www.jogjabay.com, follow lnstagram Jogja Bay di @jogjabay, WhatsApp Gonzo 0821 1616 0023, atau menghubungi telepon kantornya di (0274) 872 2020.

Dari kota Bandung, Anda dapat menggunakan transportasi umum berupa bus, kereta api dan pesawat terbang dengan jadwal tertentu setiap harinya menuju ke Yogyakarta. Selain itu, dapat dicapai juga dengan menggunakan kendaraan pribadi melalui jalur selatan atau jalan tol. Beberapa travel agent juga menyediakan paket-paket wisata yang menarik ke daerah ini.

Be happy today at Jogja Bay. Ahooyl

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here