Beranda Lembang Rumah Halloween, Wahana Foto Horror Seru di Bandung

Rumah Halloween, Wahana Foto Horror Seru di Bandung

1662
Foto Seru di Rumah Halloween Bandung

Dalam beberapa tahun ke belakang, “berfoto” kini telah menjadi sebuah aktivitas wajib bagi Anda yang gemar jalan-jalan ataupun traveling ke berbagai tempat. Oleh karena itu, kini tempat-tempat dengan konsep wisata selfie pun cukup banyak yang bermunculan di Bandung. Seperti yang coba diangkat oleh Rumah Halloween dengan Wahana Foto bertemakan horrornya. Sebelumnya, pengelola tempat wisata ini juga telah membuka wahana Upside Down World di 5 kota besar di Indonesia, serta wisata Ice Cream World di Bali.

Baca juga : http://yourbandung.com/mengunjungi-rumah-terbalik-di-upside-down-world-bandung/

Sesuai dengan tema yang diangkatnya, Rumah Halloween khusus menghadirkan latar-latar foto bertemakan hantu ataupun makhluk seram lainnya. Terdapat total 11 ruangan yang memiliki tema yang berbeda-beda satu sama lain. Beberapa dari tema tersebut juga menampilkan setting dari film-film horror ternama dunia, seperti SAW, Annabelle, dan The Ring. Dalam setiap ruangan foto yang dimasuki, Anda pun dapat menggunakan aneka kostum unik yang dapat dipinjam secara cuma-cuma. Kesebelas ruangan di Rumah Halloween ini mencakup tema Dracula, Vampire China, Ruang Operasi, Mesir Kuno, Pemakaman, serta Zona Hantu Lokal.

Walaupun konsep yang diangkatnya bukan rumah hantu, namun tetap saja property yang disiapkan dalam setiap ruangannya cukup membuat bulu kuduk bergidig dikarenakan detailnya yang dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Hal ini juga didukung dengan background music menyeramkan yang diputar di seluruh penjuru rumah. Setelah puas berfoto dengan mengitari seluruh ruangan yang ada, Anda juga dapat membeli aneka merchandise bertemakan Halloween yang dipajang di ruangan dekat pintu keluar.

Rumah Halloween ini lokasinya cukup strategis karena terletak di Jl. Raya Lembang No. 234, tepat di samping jalan utama menuju ke arah berbagai tempat wisata di Lembang. Untuk tiket masuknya sendiri cukup terjangkau, Anda hanya perlu membayar Rp50.000 untuk pengunjung dewasa, serta Rp25.000 untuk pengunjung anak-anak.

Baca juga : http://yourbandung.com/top-8-wisata-alam-lembang-bandung/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here