Beranda Acara Ribuan Pengunjung Serbu Liga Buku Bandung di GOR Saparua

Ribuan Pengunjung Serbu Liga Buku Bandung di GOR Saparua

616
Suasana Hari Pertama Liga Buku Bandung di GOR Saparua

Akhirnya yang ditunggu-tunggu pecinta buku & literasi hadir juga di Bandung. Untuk pertama kalinya, event bursa buku dengan sebuah konsep baru yang bertajuk Liga Buku Bandung digelar di GOR Saparua. Pada hari pertamanya, tercatat sudah 2.000 pengunjung yang datang dalam data registrasi yang didokumentasikan oleh panitia penyelenggara, padahal waktu baru menunjukkan pukul 14.00 WIB. Acara yang resmi dibuka pada pukul 09.00 WIB (30/4) ini menghadirkan 3.400 judul buku dari 61 penerbit ternama.

Hal yang menjadikan konsep gelaran Liga Buku Bandung ini berbeda adalah sistem belanjanya. Pengunjung yang telah melakukan registrasi akan diberikan tote bag yang bisa dibawa berkeliling venue sambil memilih-milih buku mana saja yang hendak dibeli. Pengelompokkan buku-bukunya tersebut juga tidak seperti bursa buku lainnya yang mengkategorikan buku berdasarkan penerbit. Exclusive hanya di Liga Buku Bandung, buku-buku yang dijual ditempatkan berdasarkan jenisnya, sama seperti bila kita mengunjungi Toko Buku. Selain itu, setiap hari akan selalu ada buku baru yang dipajang dalam setiap kategorinya. Ini berarti, bila kita datang pada hari senin, maka kita akan menemukan buku-buku yang berbeda yang dipajang pada hari selasa, hari rabu, dan seterusnya.

Tertarik berburu buku di Liga Buku Bandung? Anda dapat datang langsung ke GOR Saparua di Jl. Saparua No. 2 pada tanggal 30 April hingga 6 Mei 2018 setiap pukul 09.00-21.00 WIB. Namun, khusus untuk Sabtu (5/5), Liga Buku Bandung akan buka non-stop hingga hari terakhir penyelenggaraan pada Minggu (6/5).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here