Beranda Kuliner Rekomendasi Tempat Ngopi yang Sejuk di Bandung

Rekomendasi Tempat Ngopi yang Sejuk di Bandung

225
Armor Kopi Garden
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Saat ini, keberadaan kedai kopi sedang berkembang pesat di berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali di Bandung. Apabila berkunjung ke Bandung, akan kurang rasanya jika belum berhenti dan bersantai sejenak di kedai kopi sambil bercengkrama dengan kerabat terdekat. Beberapa kedai kopi memberikan suasana yang nyaman karena dikelilingi oleh pepohonan yang sejuk. Ada pula kedai kopi yang memberikan Anda pemandangan Indah Bandung dari ketinggian. Berikut beberapa kedai kopi yang bisa Anda kunjungi selama berada di Bandung.

  1. Armor Kopi

Kedai kopi yang sebelumnya berada di dalam Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda ini, kini telah berpindah ke lokasi yang tidak jauh dari sebelumnya, yaitu di Jl. Bukit Pakar Utara No. 10. Meski sudah tidak lagi berada di kawasan Tahura, namun Armor kopi masih memiliki konsep ngopi di alam terbuka. Selain itu, tidak perlu khawatir jika hujan, karena Armor Kopi juga menyediakan saung-saung yang bisa Anda gunakan ketika berada di sini. Di samping kedai yang berada di kawasan Dago Pakar, Armor Kopi juga memiliki kedai lainnya yang berada di Jl. Legok Randu No. 46 B, Cimenyan.

  1. Kopi Kiwari

Tempat ngopi yang berlokasi di Jln. Palapa II No. 55, Padasuka ini adalah salah satu tempat yang tidak boleh Anda lewatkan. Selain karena tempatnya yang mempelihatkan keindahan Kota Bandung, tetapi Anda bisa mencoba berbagai jenis kopi yang berasal dari tanah Jawa Barat seperti biji kopi Malabar, Papandayan, dan juga Gunung Manglayang. Harga yang ditawarkan oleh kedai kopi ini pun tidak lah mahal. Selain kopi, Anda juga bisa memesan cemilan-cemilan lain untuk menemani hari Anda di sini.

Kopi Kiwari
  1. Cascara Coffee

Jika Anda sedang mengunjungi Tebing Keraton, Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk beristirahat di Cascara Coffee. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berada di kawasan Jln. Dago Pakar Utara. Suasananya yang sejuk dan tempatnya yang luas membuat Anda dan keluarga akan betah untuk sekedar berbincang dan bersantai di sini. Seperti kedai-kedai kopi pada umumnya, di sini tidak hanya menyediakan minuman kopi saja, tapi juga beberapa jenis teh, dan juga makanan yang tidak kalah lezat.

  1. 372 Kopi

Di Kota Bandung, 372 Kopi terbagi di dua lokasi. Yang pertama di sebelah pintu masuk Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda. Dan lokasi kedua ada di kawasan Setiabudhi. Namun, konsep yang dibuat tetaplah sama, yaitu kedai kopi yang bersentuhan langsung dengan alam. Kalau Anda ingin melihat pemandangan danau ketika bersantai, Anda bisa mengunjungi 372 kopi yang berada di dekat Tahura atau di Jln. Pakar Kulon No. 112, Dago Pakar. Bagi Anda yang berada di sekitaran Lembang dan daerah Setiabudi, tidak perlu terlalu jauh mengunjungi kedai yang ada di Dago Pakar. Anda bisa mendatangi 372 kopi Setiabudi yang ada di Jln. Karangsari No. 21.

  1. Koboy Kopi Tjipelah

Ingin menikmati suasana ngopi di alam terbuka yang unik? Anda bisa berkunjung ke Koboy Kopi Tjipelah. Kedai ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan kedai kopi lainnya. Seperti namanya, kedai ini memiliki konsep dengan nuansa ala bar koboy di alam terbuka. Bahkan, musik yang dimainkan pun musik country. Tempatnya ini berada di daerah Bandung Selatan, tepatnya di Jln. Raya Ciwidey – Patengan. Kedai ini dibuka untuk menyejahterakan petani kopi yang ada di sekitar daerah Cipelah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here