Beranda Acara Rayakan Hari Jadi yang ke-73, TNI Gelar Pameran Alutsista di Gedung Sate...

Rayakan Hari Jadi yang ke-73, TNI Gelar Pameran Alutsista di Gedung Sate Bandung

256
Beberapa Pengunjung Mencoba Menaiki Kendaraan yang Dipamerkan dalam Pameran Alutsista di Gedung Sate Bandung pada Jumat (5/9).

Tepat pada 5 Oktober 2018 lalu, Tentara Nasional Indonesia (TNI) resmi berusia 73 tahun. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, beragam acara pun digelar di berbagai daerah di seluruh Indonesia, tak terkecuali Bandung. Kali ini, Gedung Sate yang menjadi arenanya. Sebuah pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista) pun diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari 5-7 Oktober 2018.

Dalam Pameran Alutsista 2018 di Bandung, berbagai kendaraan tempur mutakhir pun dihadirkan ke depan publik, seperti Tank AMX-13, ANOA, dan Multiple Launcher Rocket System ASTROS II. Tak hanya dapat mengenal lebih dekat detail dan kemampuan apa saja yang dimiliki oleh masing-masing kendaraan, pengunjung pun berkesempatan untuk naik dan berfoto, lengkap dengan aneka property yang telah disediakan.

Pengunjung Berfoto di Photo Booth yang Disediakan di Pameran Alutsista Bandung.

Selain berbagai kendaraan tempur, penyelenggara juga mendirikan booth-booth yang bisa dikunjungi. Untuk pengenalan lebih lanjut, beberapa di antaranya dilengkapi dengan video dan alat-alat peraga yang langsung bisa dicoba. Adapun untuk aktivitas di luar pameran, sebuah panggung besar yang didirikan tepat menghadap langsung Gedung Sate menjadi alternatif hiburan lainnya yang dapat dinikmati pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here