Beranda Acara Rangkaian Ulang Tahun Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Ke-78 akan Dibuka oleh...

Rangkaian Ulang Tahun Hotel Bidakara Grand Savoy Homann Ke-78 akan Dibuka oleh Konser Java Jive

421

“Setiap saat setiap waktu, kuingat dirimu. Setiap saat setiap waktu, kuingin berjumpa”, petikan lirik lagu tersebut pastinya sudah tak asing lagi terdengar di benak Anda. Lagu berjudul “Kau Yang Terindah” itu sempat dipopulerkan di era 90-an oleh salah satu Band legend asal Bandung, yaitu Java Jive. Dan Tahun ini sebuah konser bertajuk ‘Celebration of Love’ sudah siap menyapa para penggemar band yang beranggotakan Fatur, Noey, Dani, Capung, Edwin dan Tony ini. Selain sebagai ajang promo single terbaru mereka yang akan dirilis tahun ini, konser ‘Celebration of Love’ digelar sebagai pembuka rangkaian acara ulang tahun Hotel Bidakara Grand Savoy Homann yang ke-78.

Java Jive
Java Jive

Bertempat di Sidewalk Café Jumat (10/2) lalu, Java Jive bersama keenam personil lengkapnya resmi mengumumkan gelaran konser mereka di hadapan awak media serta pengunjung Hotel Bidakara Grand Savoy Homann. Konser ini akan diadakan 17 Februari 2017 mendatang di Grand Ballroom Hotel Bidakara Grand Savoy Homann. Sambil mendengarkan alunan musik asik yang dilantunkan Java Jive, pengunjung pun dapat menikmati set menu istimewa yang disajikan dari Hotel Bidakara Grand Savoy Homann dengan harga 375.000/pax.

Selain konser ‘Celebration of Love’ dari Java Jive, pada tanggal 19 Februari kemeriahan rangkaian acara Hotel Bidakara Grand Savoy Homann akan dilanjutkan dengan acara sunatan massal, serta acara seremonial peresmian pergantian nama Savoy Homann Bidakara Hotel menjadi Hotel Bidakara Grand Savoy Homann pada 22 Februari 2017. Untuk acara penutup, akan diadakan acara Fun Run 5k yang terbuka untuk umum pada tanggal 26 Februari pagi.

Untuk tiket Fun Run 5k dan konser ‘Celebration of Love’ Java Jive dapat dipesan secara online melalui tiket.com serta rajakarcis.com. Tiket juga dapat dibeli langsung di front desk Hotel Bidakara Grand Savoy Homann.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here