Beranda Berita Rangkaian Acara Perayaan Ulang Tahun yang Pertama dari 23 Paskal Shopping Center...

Rangkaian Acara Perayaan Ulang Tahun yang Pertama dari 23 Paskal Shopping Center Bandung

399
Press Conference Perayaan Ulang Tahun Pertama 23 Paskal Shopping Center

Tak terasa, satu tahun telah berlalu sejak 23 Paskal Shopping Center hadir memeriahkan aktivitas berbelanja dan hiburan di Bandung. Untuk merayakan ulang tahunnya tersebut, management 23 Paskal Shopping Center menyelenggarakan berbagai rangkaian acara menarik mulai tanggal 21 hingga 25 April 2018 yang melibatkan berbagai elemen masyarakat.

Agenda acara diawali dengan pembagian 230 buket bunga kepada 230 perempuan yang menuliskan kesan dan harapannya tentang 23 Paskal Shopping Center tepat pada peringatan hari Kartini 21 April 2018. Pada kesempatan tersebut, acara pun turut dimeriahkan oleh 23 fashion photography challenge yang kini sedang dalam tahap kurasi untuk kemudian dipamerkan di area 23 Paskal Shopping Center.

Tak hanya dapat dirasakan oleh pengunjung setianya, kemeriahan acara ulang tahun ini juga dapat dirasakan oleh warga yang tinggal di sekitar 23 Paskal Shopping Center. Sebanyak 23 Masjid di kawasan Kecamatan Pasirkaliki dan Kecamatan Andir terpilih untuk masuk ke dalam program bebersih masjid. Lalu ada juga program ”dental for kids” yang mengajak anak-anak untuk bersamasama merawat kesehatan gigi. Program ini berlangsung ata kolaborasi pihak manajemen 23 Paskal Shopping Center dengan Rotaract dari Rotary Club.

Untuk acara puncak, pada 25 April 2018, 23 Paskal Shopping Center akan menggandeng komunitas Fake Runners untuk menyelenggarakan #23NightFunRun yang diikuti oleh 230 peserta. Acaranya sendiri akan berlangsung pada malam hari dengan jarak total rute yang dilalui mencapai 5 Km.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Selasa (24/4) siang, Wahyuaji, Marcomm Manager 23 Paskal Shopping Center mengatakan bahwa rangkaian acara yang diadakan pada ulang tahun pertama ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan dampak positif terhadap lingkungan sekitar 23 Paskal yang selama satu tahun ini telah berperan penting dalam keberlangsungan 23 Paskal sebagai shopping center dan pusat entertainment masyarakat Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here