Beranda Hotel Ramaikan Bulan Ramadan Bersama “Makdiharja” di Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Ramaikan Bulan Ramadan Bersama “Makdiharja” di Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

446
Poster promo Ramadan Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Memasuki bulan Ramadan yang penuh berkah, tentunya kita semua ingin meramaikan bulan istimewa ini dengan suasana yang hangat bersama orang-orang terdekat. Tidak ingin ketinggalan untuk menyemarakan bulan Ramadan 1440 H, Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung kembali menghadirkan paket berbuka puasa dengan tajuk “Makdiharja” atau “Makan di Harris Saja”.

Tidak perlu khawatir dengan harga yang ditawarkan, hanya dengan Rp125.000 nett/pax, Anda sudah bisa mendapatkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa di Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung. Makanan yang disuguhkan juga banyak macamnya, mulai dari makanan khas Indonesia seperti gurame goreng bumbu rujak dan ayam goreng kremes. Selain itu, Anda juga akan disuguhkan menu internasional seperti steamed dimsum, tepanyaki, dan juga aneka pasta.

Anda pun akan disambut dengan dekorasi khas Timur Tengah yang bisa dijadikan sebagai tempat mengabadikan momen kebersamaan Anda bersama kerabat. Di samping itu, di sini tak hanya azan yang berkumandang pada saat magrib, tapi juga bedug yang akan ditabuh, sehingga suasana Ramadannya akan semakin terasa.

Makdiharja juga menawarkan promo dan hadiah menarik bagi pengunjung yang berbuka puasa di sini. Terdapat promo “Beli 5 Bayar 4” dan juga hadiah satu voucher menginap satu malam di Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung yang akan dibagikan setiap minggunya. Caranya hanya dengan follow Instagram @harris_ciumbuleuit, dan bagikan cerita pengalaman Anda berbuka puasa di Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung.

Tertarik untuk meramaikan bulan penuh berkah ini di Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung? Untuk reservasi dan informasi bisa menghubungi ke (022) 882068222 (Harris Café) atau via Whatsapp di 08112318919.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here