Beranda Akomodasi Ramadhan dan Lebaran Exclusive di Aryaduta Hotel Bandung

Ramadhan dan Lebaran Exclusive di Aryaduta Hotel Bandung

647

Kala Bulan Suci Ramadhan tiba, Indonesia punya berbagai macam tradisi unik yang ikut hadir bersama dengan kewajiban beribadah Shaum Ramadhan itu sendiri. Dari mulai membangunkan sahur warga, ngabuburit, pasar takjil sampai acara buka puasa bersama yang menjadi ajang temu kumpul sahabat lama dan kerabat.

Memasuki minggu ke-2 Bulan Ramadhan berbagai acara buka puasa bersama adalah satu acara yang mulai banyak dirancang banyak orang, agar tak hanya menjadi sekedar ajang kumpul dan makan-makan biasa, tetapi juga dapat menjadi malam yang spesial bersama orang terdekat.

Aryaduta Hotel, satu hotel kelas atas Indonesia yang baru-baru ini memperluas jaringan bisnisnya ke Kota Bandung adalah salah satu Hotel yang menawarkan berbagai paket spesial Ramadhan serta Lebaran exclusive. Untuk paket berbuka puasa bersama, Aryaduta Hotel Bandung menyediakan perpaduan hidangan nusantara dan nuansa timur tengah. Chef Ridwan dari Aryaduta Hotel Bandung yang merupakan mastermind dari semua hidangan dalam program Ramadhan dan Lebaran ini sebelumnya pernah bekerja di Dubai selama kurang lebih 6 tahun, sehingga menu yang disajikan dibuat persis dengan apa yang ia pelajari selama berada di timur tengah.

Keistimewaan hidangan berbuka puasa di Aryaduta Hotel adalah pada jenis makanan yang disajikannya. Dalam satu hari, Aryaduta Hotel Bandung menyajikan 100 jenis makanan yang berbeda-beda dan selalu dirotasi setiap harinya selama 6 hari berturut-turut, sehingga anda tidak akan menemukan jenis makanan yang sama persis bila anda berbuka puasa setiap hari di Aryaduta Hotel Bandung dalam seminggu. Tak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan untuk anda yang menginginkan sajian buffet ramadhan di Aryaduta Hotel Bandung, hanya dengan harga Rp. 120.000 Nett per orang, anda sudah dapat menikmati paket berbuka puasa lengkap di Taruma Kafe Aryaduta Hotel Bandung.

Tak hanya hidangan berbuka saat Ramadhan yang menjadikan moment anda menjadi berkesan, karena pada Hari Raya Idul Fitri, Aryaduta Hotel Bandung juga menyediakan hdangan prasmanan mewah traditional khas Hari Raya Lebaran. Ketupat, Opor Ayam, Sambel Goreng Ati menjadi andalan Aryaduta Hotel Bandung, spesial di hari pertama dan hari kedua Lebaran, hanya dengan harga Rp. 200.000 Nett per orang. Dan bila anda ingin memberikan paket spesial berupa parsel megah untuk kerabat atau kolega anda, Aryaduta juga menyediakan jasa pembuatan parsel hingga pengiriman sesuai keinginan anda dari mulai harga Rp. 457.000 Net per parsel.

Tertarik untuk menjadi bagian dalam Ramadhan & Lebaran exclusive bersama Aryaduta Hotel Bandung? Anda bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi Hotel Aryaduta Bandung di Jl. Sumatera No. 51 Bandung atau Telepon di 022-4211234/082818891234.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here