Beranda Hotel Ragam Kreasi Menu Nusantara di Citruz Café, Zest Hotel Sukajadi Bandung

Ragam Kreasi Menu Nusantara di Citruz Café, Zest Hotel Sukajadi Bandung

185
Nasi Campur Ijo ala Zest Hotel Sukajadi Bandung.

Setelah berhasil menyabet banyak penghargaan, serta meraih status sebagai hotel bintang tiga yang didapat pada awal tahun ini, Zest Hotel Sukajadi Bandung dengan Citruz Cafenya resmi mengenalkan beragam kreasi menu baru Nusantara. Tak hanya soal ragam jenisnya saja, menu-menu yang kali ini disajikan dapat dibilang lebih berkelas, namun tetap bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Untuk makanan pembuka contohnya. Salah satu rekomendasi appetizer yang bisa Anda coba adalah Balinese Chicken Salad yang merupakan campuran sayur dan irisan ayam yang dibalut dengan kulit kol yang kemudian digulung. Di dalamnya sendiri terdapat aneka macam rempah-rempah, seperti bumbu kuning, kencur, dan cabe merah untuk memunculkan cita rasa pedasnya. Lalu ada juga bumbu geneb yang ditambahkan untuk mendapatkan rasa khas Balinya.

Balinese Chicken Salad ala Zest Hotel Sukajadi Bandung.

Dari deretan daftar menu baru yang diluncurkan Zest Hotel Sukajadi Bandung, kami merekomendasikan Nasi Campur Ijo yang super lengkap sebagai main course. Kata “ijo” disematkan di sini bukan tanpa alasan, karena warna nasinya tersebut benar-benar hijau. Hal ini dikarenakan nasinya ini dimasak menggunakan campuran daun kemangi. Ditambah, Nasi Campur Ijo ini disajikan dengan menggunakan daun pisang, sehingga harum rempah-rempahnya akan sangat terasa. Sedangkan untuk lauknya, terdapat telur dadar, tahu kuning, kerupuk, ikan asin, ayam kuning bumbu serundeng, serta sayur lawar yang merupakan campuran dari sayur kacang panjang, toge, kol, bumbu geneb, dan sambal matah.

Di samping hidangan Nusantara, Zest Hotel Sukajadi Bandung juga menyajikan beragam menu dari berbagai negara di dunia, contohnya saja Spaghetti Pink Seafood yang sausnya berwarna merah muda. Warnanya tersebut didapat dari campuran antara saus tomat dan cream. Untuk komposisi pendampingnya, menu ini menghadirkan udang dan cumi-cumi yang disajikan pula dengan Crouton yang merupakan dried garlic bread.

Spaghetti Pink Seafood ala Zest Hotel Sukajadi Bandung.

Untuk hidangan penutup, kami coba meng-highlight Roti Goreng Sukajadi yang khas. Menu ini merupakan salah satu signature dish dari Zest Hotel Sukajadi Bandung. Roti Goreng Sukajadi merupakan roti tawar yang dipanir menggunakan tepung roti yang kemudian diisi dengan pisang dan coklat meses, baru kemudian digoreng. Selain isiannya tersebut, Roti Goreng Sukajadi juga dihidangkan dengan saus coklat, taburan keju, serta vanilla/strawberry ice cream.

Roti Goreng Sukajadi

Keseluruhan menu-menu tersebut bisa dicicipi setiap harinya pada jam operasional Citruz Café yang berlangsung mulai pukul 6 pagi, hingga pukul 10 malam. Harganya pun terbilang sangat bersahabat, dimulai dari rentang Rp19.000-Rp58.000 saja. Lokasi Citruz Café, Zest Hotel Sukajadi Bandung ini berada di Jl. Sukajadi No. 16. Untuk reservasi, dapat menghubungi nomor (022) 8260 2060.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here