Home Berita PRIME PARK Hotel Bandung Gelar Buka Puasa Bersama

PRIME PARK Hotel Bandung Gelar Buka Puasa Bersama

18
0

Memasuki 10 hari terakhir Bulan Suci Ramadan 1438 H, PRIME PARK Hotel Bandung menggelar buka puasa bersama pada Kamis (15/6), bertempat di Gaharu Room. Acara ini merupakan salah satu rangkaian agenda Safari Ramadan yang diselenggarakan oleh PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia).

Tema yang diusung pada sore hari itu adalah Dengan Semangat Ramadhan Kita Tingkatkan Kebersamaan dan Kepedulian Sesama Insan Pariwisata. Acara kemudian dimulai sejak pukul 4 sore dan dibuka dengan Pembacaan Al-Quran dan Saritilawah oleh karyawan PRIME PARK Hotel Bandung, yaitu Daris Muhammad Ridwan & Susan Puspa.

Suasana acara buka puasa bersama
Suasana acara buka puasa bersama

Pada acara buka puasa bersama kali ini, PRIME PARK Hotel Bandung juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Multadzam dan Warga Neglasari untuk turut berbagi kebahagiaan. Dalam kesempatan tersebut, anak-anak Panti Asuhan Multadzam juga menampilkan sebuah pertunjukkan seni untuk menghibur seluruh hadirin yang ada di Gaharu Room. Tak mau ketinggalan, PRIME PARK Nasyid yang tahun lalu menjuarai Lomba Kesenian Islam Safari Ramadhan PHRI Jawa Barat juga unjuk kebolehan dengan menyanyikan 3 buah lagu religi populer yaitu Ramadhan Tiba, Kun Anta, dan Rasul Menyuruh Kita.

Begitu Adzan Maghrib berkumandang, seluruh hadirin pun langsung menikmati takjil yang telah disediakan. Setelah agenda shalat maghrib berjamaah, hadirin kemudian menyantap berbagai hidangan lezat yang dihidangkan oleh PRIME PARK Hotel Bandung. Acara tersebut juga dihadiri oleh ketua PHRI; Herman Muchtar, S.E, M.M, Kapolsek Cibeunying Kaler; Bapak Kompol Drs. Sutorih, S.S.T, M.K, M,Si, Camat Cibeunying Kaler; Bapak H. Maman Rohman, M.Si, serta Lurah Neglasari; Bapak Indra Bayu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here