Beranda Akomodasi Prama Grand Preanger Bandung Siapkan iPhone X untuk Tamu yang Berbuka Puasa

Prama Grand Preanger Bandung Siapkan iPhone X untuk Tamu yang Berbuka Puasa

448
Atraksi Live Cooking Saat Berbuka Puasa di Prama Grand Preanger

Prama Grand Preanger Bandung merupakan salah satu hotel paling bersejarah di Bandung. Rancangan bangunan yang bergaya art deco ini bahkan langsung digambar oleh presiden pertama Republik Indonesia Bung Karno saat menjadi asisten dari arsitek Charles Prosper Wolff Schoemaker. Oleh karena itu, dengan kekayaan nilai historis yang dimilikinya, Prama Grand Preanger Bandung mencoba mengusung tema Ramadhan Heritage pada paket yang ditawarkan untuk tamunya tahun ini. Tak tanggung-tanggung, pihak hotel pun telah menyiapkan 1 unit iPhone X untuk satu tamunya yang beruntung. Kesempatan tersebut bisa didapat dengan syarat mengambil paket buka puasa yang ditawarkan.

Paket berbuka puasa di Prama Grand Preanger Bandung ini dapat dinikmati di Preanger Brasserie mulai tanggal 16 Mei-14 Juni 2018. Hanya dengan harga Rp175.000 nett/ orang, Anda sudah bisa menyantap berbagai pilihan menu yang dihidangkan sepuasnya. Untuk hidangannya sendiri, Prama Grand Preanger Bandung menyajikan menu lokal Indonesia serta sajian menu ala Timur Tengah. Beberapa di antaranya disajikan dengan live cooking. Bagi Anda yang berminat menggelar acara buka bersamanya di sini, Anda juga bisa mendapatkan promo buy 10 Get 1 free. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan area photo corner dengan latar lukisan Masjid Raya Bandung tempo dulu.

Tak hanya paket berbuka puasa, Prama Grand Preanger Bandung juga menawarkan potongan harga sebesar 60% dari publish rate yang berlaku mulai dari 16 Mei-7 Juni 2018. Anda cukup membayar Rp700.000 nett/ malam yang di dalamnya sudah termasuk paket sarapan/sahur untuk dua orang.

Bagi Anda yang berencana menikmati sajian paket buka puasa di Prama Grand Preanger Bandung, Anda dapat langsung melakukan reservasi melalui front desk Prama Grand Preanger Bandung yang berlokasi di Jl. Asia Afrika No. 81, Bandung atau dapat menghubungi nomor telepon (022) 423 1631.

Stall Ice Cream yang Menjadi Favorit Tamu di Prama Grand Preanger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here