Beranda Berita PestaBola Indonesia Siap Semarakkan Piala Dunia 2018

PestaBola Indonesia Siap Semarakkan Piala Dunia 2018

1007

Semenjak digelar pertama kali pada tahun 1930, gelaran akbar Piala Dunia sepakbola selalu mengundang antusias besar penggemarnya dari berbagai kalangan usia. Hal ini pun dirasakan oleh fans cabang olahraga ini di Indonesia. Dua bulan menjelang hajat Piala Dunia 2018 di Rusia, berbagai merchandise bernuansa bendera-bendera negara peserta sudah dapat ditemukan di toko dan mini market terdekat. Sedangkan untuk acaranya sendiri, PestaBola Indonesia siap menyemarakkannya dengan menggelar public exhibition bertajuk “PestaBola di sini!”

Dalam event yang akan digelar pada 14 Juni-15 Juli 2018 ini, Program PestaBola berjanji akan memberikan kenyamanan bagi pecinta sepakbola untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2018 dengan memastikan bahwa penyelenggaraan public exhibition sudah sesuai dengan ketentuan FIFA. Oleh karena itu, PestaBola memiliki hak untuk melakukan sertifikasi venue secara resmi. Sertifikasi ini sangatlah penting agar hak-hak pemilik lisensi terlindungi dan penonton dapat menikmati hiburan dengan nyaman.

Total pertandingan yang akan digelar di Piala Dunia 2018 ini sejumlah 64 pertandingan yang digelar di 12 stadion yang tersebar di 11 kota yang berbeda di Rusia. Jam tayangnya pun akan sangat bersahabat bagi para pecinta bola di Indonesia, karena rentang kick-off pertandingannya akan berada di jam prime time yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Untuk pertandingan pembukanya sendiri yang akan dilaksanakan pada 14 Juni 2018 akan menghadirkan tim tuan rumah Rusia yang akan berhadapan dengan tim Saudi Arabia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here