Beranda Berita PESONA CALIFORNIA: HOTEL DI PUSAT KOTA BANDUNG

PESONA CALIFORNIA: HOTEL DI PUSAT KOTA BANDUNG

1217

‘Welcome to the Hotel California’ jadi penggalan lagu dari The Eagles yang legendaris dan terus berdengung bila dilantunkan di music player. Di Kota Bandung, sebuah hotel berbintang 3 yang punya konsep musik diberi nama Hotel California. Bila jantung kota ada di Titik KM 0, maka jantung hati kota yang romantis seperti Bandung rasanya cocok bila disebut Hotel California yang menjulang di Jalan Wastukancana, tak jauh dari icon Bandung, Flyover Pasupati.

Ini dia melodi penarik yang jadi alasan mengapa harus ke Hotel California Bandung:

1.Rooftop Garden

Karena tak jauh dari icon Bandung yang paling populer yaitu Pasopati dengan cable-stayed structure-nya, hotel ini punya titik terawang terbaik untuk dijambangi. Di malam hari, segmen ini disorot warna warni lampu yang membuat pemandangan di sini makin romantis.

Menginap di sini dan mintalah kepada staff yang ramah untuk dapat dibukakan pintu ke rooftop garden. Selain tamannya yang rapih dan ditata seolah bukan di atas sebuah gedung, gazebo mungil yang nyaman bisa punya cerita sendiri buat Anda.

2.Personal service dan long-stay option

Seorang tamu dari mancanegara memilih Hotel ini sebagai tempat tinggal di Bandung dengan pilihan long-stay option. Biasanya long-stay option hanya ditawarkan di resort terpencil. Di Bandung, Hotel Calilfornia memberikan pilihan itu pada tamunya yang berencana tinggal lama.

Katakanlah tamu ini punya inisial Mr. C. Dia begitu terperangah karena tanpa mengenalkan dirinya, mulai petugas security hingga General Manager mengenalnya dan memanggilnya dengan nama. Rupanya sentuhan personal dan mengenal siapa tamunya dan apa saja kesukaan tamunya sudah harus dikuasai staff.

Mr. C begitu senang karena tiba-tiba seorang room service officer mengantarkan sebuah burger yang ternyata adalah kesukaannya, walau ia tak memesannya. Ini compliment dari hotel. Kami harap Mr. C suka burger ini yang jadi salah satu makanan favoritnya. Walking distance ke pusat keramaian kota

3.Walking distance ke pusat keramaian kota

outdoorcalifDuduk di lantai 5 atau 7 dan menghadap ke utara atau selatan menjadi keasyikan tersendiri. Keramaian yang nampak dari Jalan Wastukancana seolah deburan ombak yang tak pernah berhenti. Maka dari itu, kita selalu berlama-lama duduk di tepi pantai karena tak pernah membosankan di hadapannya. Begitu pula menerawang jalan perkotaan dari kenyamanan dan kehangatan kamar hotel.
Tak jauh dari hotel ini, berbagai keramaian dan kemeriahan hanya berjarak dalam langkah-langkah kaki saja. Baik mall-mall terkemuka hingga pusat hiburan dan heritage district tak jauh dan bisa dilalui dengan berjalan kaki.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here