Beranda Acara Peringati Ulang Tahun Emas, PHRI Gelar Kembali ‘Tray on the Road’ Sebagai...

Peringati Ulang Tahun Emas, PHRI Gelar Kembali ‘Tray on the Road’ Sebagai Opening Event

421
David Setiawan, pemenang pertama kategori kelompok pria dalam kompetisi Tray on the Road pada Minggu (10/2) pagi di De Paviljoen.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Tahun 2019 ini merupakan tahun yang istimewa bagi para pekerja yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel & Restaurant Indonesia atau biasa dikenal dengan PHRI. Tepat pada 24 Februari mendatang, organisasi ini telah menginjak usianya yang ke-50. Untuk memperingati ulang tahun emasnya ini, beragam agenda pun tengah dipersiapkan oleh jajaran pengurus. Sebagai opening event, acara Tray on the Road pun kembali digelar pada Minggu (10/2) pagi. Acara yang berformat kompetisi carry tray race ini menempatkan garis start dan finish di De Paviljoen Bandung.

Penyelenggaraan Tray on the Road tahun ini merupakan kali ke-3 sejak pertama kali diadakan pada tahun 2017 lalu. Perancangan konsepnya sendiri berawal dari ide untuk membuat sebuah acara yang berhubungan dengan pekerjaan sehari-hari para pekerja hotel & restoran. Akhirnya dipilihlah format kompetisi carry tray race mengelilingi beberapa ruas jalan di Bandung, karena aktivitas tersebut sangat berkaitan dengan pekerjaan sehari-hari para anggota, serta memerlukan kecepatan dan keterampilan tersendiri dalam melakukannya.

Untuk aturannya, 129 peserta yang telah terdaftar dibagi pengelompokannya antara pria dan wanita. Para peserta diminta berjalan secepat mungkin dengan membawa baki dari De Paviljoen Bandung di Jl. L. L. R. E. Martadinata (Jl. Riau) menuju rute Jl. Banda-Jl. Cimalaya-Jl. Diponegoro,-Jl. Ir. H. Djuanda (Jl. Dago)-Jl. Merdeka-Jl. Aceh-Jl. Lombok dan kembali ke De Paviljoen. Peserta dari tiap kelompok yang berhasil paling cepat sampai di garis finish dengan membawa baki beserta gelasnya tanpa terlalu banyak menumpahkan air menjadi pemenangnya. Sisa air dalam gelas pun diukur volume-nya untuk memberikan penilaian secara objektif.

Peserta kategori kelompok wanita berjalan menyusuri Jl. Cilamaya dalam kompetisi Tray on the Road pada Minggu (10/2) pagi.

Pertandingan ini menghasilkan David Setiawan dari eL Royale sebagai pemenang dari kelompok pria, dan Putri Tarigan dari U-Janevalla sebagai pemenang dari kelompok wanita. Di samping Tray on the Road, nantinya rangkaian acara peringatan ulang tahun emas PHRI akan berlanjut ke agenda fun bike, donor darah, cooking competition, dan malam puncak yang akan digelar pada 24 Februari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here