Beranda Acara Peringati Hari Jadinya yang Pertama, Yello Hotel Paskal Bandung Selenggarakan Kegiatan Kreatif...

Peringati Hari Jadinya yang Pertama, Yello Hotel Paskal Bandung Selenggarakan Kegiatan Kreatif untuk Anak Panti Asuhan.

288
Salah satu anak panti asuhan mempraktikkan keterampilan menggambar doodle dalam acara peringatan hari jadi Yello Hotel Paskal yang ke-1 di Wok N Tok Restaurant pada Rabu (8/5).

Pada Bulan ini tepatnya pada 4 Mei 2019, Yello Hotel Paskal Bandung genap berusia satu tahun. Untuk merayakan hari jadi yang pertama, sekaligus menyambut bulan Ramadan 1440 H, hotel yang berada di naungan Tauzia Hotel Management ini mengadakan acara syukuran yang mengundang anak panti asuhan dan juga media. Acara ini berlangsung pada Rabu (8/5) dengan agenda doodle workshop untuk anak-anak, dan juga buka puasa bersama.

Yello Hotel Paskal berbagi keceriaan dengan sekitar 35 anak dari panti asuhan Amanah Bunda Bandung di Wok N Tok Restaurant. Doodle workshop diadakan dengan mengundang Eri Taopik, pemenang “OFF DA WALL” kompetisi mural grand opening Yello Hotel Paskal tahun lalu. Anak-anak pun diberikan kesempatan untuk mencoba menggambar doodle di topi yang sudah disediakan sesuai dengan kreativitas mereka masing-masing . Eri Taopik sendiri menilai, bahwa anak-anak tidak seharusnya takut menggambar. Dengan menggambar doodle ini mereka bisa mengekspresikan apa yang ada dipikiran mereka tanpa harus takut dengan aturan untuk gambar mereka.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan ceramah Ramadan yang diberikan oleh ustaz Ade Munawar, yang disimak oleh semua tamu yang hadir di acara ini. Tepat ketika azan maghrib berkumandang, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan hidangan yang telah disajikan oleh pihak hotel. Tidak lupa juga, sebagai rasa syukur atas apa yang telah dicapai hingga saat ini, Yello Hotel pun mengadakan potong tumpeng bersama dengan karyawan Yello Hotel Paskal dan juga tamu undangan.

“Harapannya, Yello Paskal bisa semakin maju dan terus memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Bandung pada umumnya” kata Widia Anggreni, General Manager Yello Hotel Paskal.

Promo pada Bulan Ramadan

Yello Hotel menawarkan paket berbuka puasa dengan judul “Feast of Iftar” hanya dengan harga Rp99.999 nett/pax. Anda bisa menikmati hidangan all you can eat dengan menu lezat yang disediakan. Terdapat juga promo bagi Anda yang ingin berbuka puasa di sini dengan keluarga atau kerabat, yaitu pembelian 10 pax akan mendapatkan 1 pax gratis. Untuk reservasi, bisa menghubungi via whatsapp ke nomor 08111556980.

Menu berbuka puasa di Yello Hotel Paskal.

Yello Hotel Paskal pun meluncurkan promo kamar pay 2 get 3. Anda bisa menikmati pengalaman bermalam selama tiga malam, namun membayar untuk dua malam saja. Untuk promo ini, Anda bisa memesan pada tanggal 15 April hingga 20 April, untuk periode menginap 5 Mei hingga 31 Mei 2019. Promo ini bisa dipesan melalui website Yello Hotel Paskal www.yellohotels.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here