Beranda Berita Perayaan Ulang Tahun de JAVA Hotel Bandung yang ke-4

Perayaan Ulang Tahun de JAVA Hotel Bandung yang ke-4

554

Empat tahun sudah de JAVA Hotel Bandung menjadi bagian dari perkembangan pariwisata Kota Bandung yang telah menjadi salah satu kota yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Tepat pada senin (27/3) dengan mengusung tema ‘On The Fourth I Care, The Color Of I Care”, de JAVA Hotel Bandung pun merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan sederhana namun sangat meriah.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, de JAVA Hotel Bandung mengajak anak-anak Panti Asuhan Walikul Ala dan Panti Asuhan Maranatha untuk bersama-sama ikut dalam keseruan acara yang juga dihadiri oleh karyawan dan promotion partner.

Game Menghias Cupcake - YourBandung
Game Menghias Cupcake – YourBandung

Acara dibuka dengan penampilan istimewa karyawan de JAVA Hotel Bandung yang piawai membawakan tarian lincah dari boy band ternama asal inggris One Direction, mereka pun menamakan diri mereka sebagai JAVA Direction. Bersama dengan girl band JAVA Generation, JAVA Direction pun mengajak seluruh tamu undangan untuk menari bersama. Agenda dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Juan Sanjaya selaku owner de JAVA Hotel Bandung yang kemudian dimeriahkan oleh berbagai game yang melibatkan anak-anak panti serta karyawan.

Penampilan Seni dari Karyawan-YourBandung
Penampilan Seni dari Karyawan – YourBandung

Dalam kesempatan kali ini, pihak manajemen de JAVA Hotel Bandung juga memberikan sejumlah penghargaan pada beberapa karyawan atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap perusahaan. Selain itu ajang perayaan ulang tahun ini dimanfaatkan pula untuk mengumumkan promosi posisi beberapa orang karyawan yang telah memberikan kinerja terbaik kepada perusahaan. Acara kemudian ditutup dengan pemberian santunan pada anak-anak panti yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Pemberian Penghargaan untuk Karyawan De Java-YourBandung
Pemberian Penghargaan untuk Karyawan de JAVA – YourBandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here