Beranda Bandung Kota Perayaan Ulang Tahun Aston Braga Hotel & Residence yang Ke-11

Perayaan Ulang Tahun Aston Braga Hotel & Residence yang Ke-11

496

Tak terasa Aston Braga Hotel & Residence sudah memasuki tahunnya yang ke-11 sejak didirikan Bulan Januari 2006 silam. Aston Braga Hotel & Residence telah tumbuh bersama-sama dengan Kota Bandung dan menjadi saksi setiap jengkal perubahannya. Dan tepat di Jumat pagi, 27 Januari 2017, Aston Braga Hotel & Residence bersama dengan tamu undangan yang merupakan perwakilan dari IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association), pengelola Aston Braga Hotel & Residence yaitu PT. Mitra Kelola Selaras serta perwakilan dari Fave Braga Hotel ikut merayakan kegembiraan dalam rangka memperingati usianya yang menginjak 11 tahun.

IMG_20170130_143449
Pemberian sambutan

Acara yang berlangsung sejak pukul 9 pagi ini dimulai dengan press yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager Aston Braga Hotel & Residence yaitu Bpk. A. R. Deskana dan ditutup dengan pemotongan kue dan nasi tumpeng. Dalam acara ini, pihak manajemen Aston Braga Hotel & Residence juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada karyawan dengan masa kerja terlama serta pembagian hadiah bagi pemenang kontes foto instagram yang diselenggarakan secara internal.

Dalam kesempatan ini Director of Sales Manager Aston Braga Hotel & Residence yaitu Ibu Winny Wahyuni mengatakan bahwa, menuju kepada angka 11 bukan hal yang mudah, tetapi perjuangan yang sangat besar, apa lagi sekarang dengan kondisi banyaknya supply hotel di Bandung.

IMG_20170130_143400
Press conference

Aston Braga Hotel & Residence memang merupakan Hotel Archipelago pertama di Bandung. Pada awal berdirinya di tahun 2006 pun belum banyak hotel yang berdiri seperti sekarang. Dari total 176 hotel yang terhitung, terdapat total penyediaan kebutuhan sebanyak 16.000 kamar setiap harinya dari berbagai segmen kalangan, termasuk dari kalangan wisatawan asing. Aston Braga Hotel & Residence termasuk salah satu hotel yang digemari oleh wisatawan asing karena kedekatannya dengan berbagai bangunan heritage yang dimiliki Bandung. Malaysia, Singapore, Jepang, Belanda dan Saudi Arabia merupakan lima besar negara asal wisatawan asing yang banyak menginap di Aston Braga Hotel & Residence.

Dengan mengusung hash tag #kamimasiheksis Aston Braga Hotel & Residence mencoba memperlihatkan semangat untuk tetap memberikan yang terbaik bagi setiap tamu yang menginap di tempat mereka. Semangat ini mereka wujudkan dengan beberapa fasilitas baru yang mereka tawarkan, diantaranya adalah dengan memberikan fasilitas pelayanan Food Taxi agar memudahkan tamu untuk membeli oleh-oleh khas Bandung serta menyediakan free shuttle service ke tempat-tempat perbelanjaan seperti factory outlet dan mall.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here