Beranda Akomodasi Paket Brunch Kembali Hadir di Four Points by Sheraton Bandung

Paket Brunch Kembali Hadir di Four Points by Sheraton Bandung

188
Suasana Brunch di Four Points by Sheraton Bandung.

Secara bahasa, brunch merupakan kombinasi dari kata breakfast dan lunch. Budaya ini pertama kali diperkenalkan di Inggris pada abad 19, dan mulai populer di Amerika Serikat pada sekitar tahun 1930-an. Pelaksanaannya pun digelar antara waktu setelah sarapan dan menjelang makan siang. Tak hanya di Eropa dan Amerika, kini kebiasaan brunch pun perlahan mulai dipraktekkan di Asia, tak terkecuali Indonesia. Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Bandung, Anda dapat menikmati sajian menu paket brunch lezat yang dihadirkan kembali oleh Four Points by Sheraton Bandung.

Sebelumnya, paket brunch pernah ditawarkan oleh Four Points by Sheraton Bandung dengan konsep tematik beberapa waktu lalu. Untuk mengulang kesuksesan program tersebut, maka pihak manajemen hotel mencoba untuk membawa sebuah konsep berbeda yang menghidangkan aneka hidangan internasional.

Cukup dengan 188.000++/pax, Anda sudah bisa mencicipi aneka menu berbeda yang dihidangkan sepuasnya. Beberapa di antaranya merupakan menu-menu favorit seperti pizza, hot dog, serta aneka mie dan pasta. Hidangan-hidangan tersebut dapat dinikmati dengan beragam jenis sambal dan kerupuk.

Bagi Anda yang tertarik mencoba menu brunch ala Four Points by Sheraton Bandung, Anda dapat langsung datang ke Saffron Restaurant yang berada di Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) No. 46 pada waktu brunch setiap harinya.Selain itu, Anda juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor (022) 8733 0330 atau dengan mengunjungi situs www.fourpointsbandung.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here