Beranda Acara Paguyuban Asep Dunia Gelar Pameran Lukisan Duo Asep di Hotel Savoy Homann...

Paguyuban Asep Dunia Gelar Pameran Lukisan Duo Asep di Hotel Savoy Homann Bandung

605
Pengunjung dan tamu hotel melihat lukisan yang dipajang pada Pameran Lukisan Duo Asep.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Bertempat di Hotel Savoy Homann Bandung, Paguyuban Asep Dunia menggelar pameran lukisan Experiences Lines and Colors Decorative bertajuk “Around the World Back to Art Deco”. Acara pameran yang diadakan pada 15-28 Februari 2019 ini menghadirkan karya terbaik dari dua anggotanya, yakni Asep Hermawan Berlian dan Asep Chaeruloh, sehingga, event ini juga diberi nama Pameran Lukisan Duo Asep.

Acara pembukaan pameran yang berlangsung pada Jumat (15/2) dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, dan sejumlah pejabat penting, serta tamu undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut, lelaki yang akrab disapa dengan panggilan Kang Yana ini menyampaikan harapannya agar seni rupa dapat tumbuh subur di Kota Bandung, dan dapat menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

Secara total, ada 40 buah lukisan dari dua pelukis tersebut yang dipamerkan di koridor lantai dasar Hotel Savoy Homann. Bagi pengunjung pameran ataupun tamu hotel dapat juga membeli lukisan yang disukai. Contohnya saja lukisan Visium Palembang yang telah terjual ke perwakilan pejabat dari Palembang yang kebetulan hadir juga saat pembukaan.

Sebelum acara pameran ini, Asep Chaeruloh dan Asep Hermawan Berlian telah dikenal juga sebagai seniman lukis yang karyanya telah menembus berbagai negara di dunia, seperti Australia, Korea Selatan, Jerman, dan Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here