Beranda Dago Nongkrong Seru dan Makan Fusion Food Enak di Lafee Creative Food &...

Nongkrong Seru dan Makan Fusion Food Enak di Lafee Creative Food & Lounge Dago, Bandung

Lantai 3 Lafee Creative & Lounge yang cinematic-classic.

Sejak dulu, Jl. Ir. H. Djuanda atau lebih populer dengan sebutan Jl. Dago merupakan kawasan favorit untuk nongkrong. Maka tak heran bila Anda akan banyak menjumpai café, factory outlet, dan toko oleh-oleh berderet saat melintas di sepanjang jalan ini. Bagi Anda yang memang gemar jalan-jalan, hangout, atau sekedar senang menikmati suasana di kawasan Dago, tak ada salahnya mencoba mampir ke Lafee Creative Food & Lounge yang baru saja dibuka pada 1 Desember 2018 lalu. Rancangan tempatnya tak hanya seru untuk nongkrong, tapi juga asyik untuk makan enak dengan beragam menu fusion food yang ditawarkan.

Saat Anda melangkahkan kaki ke Lafee Creative Food & Lounge, sudut mata Anda akan tertarik menuju sebuah kaca super besar yang berhiaskan teralis dengan sentuhan gaya klasik yang megah. Di titik inilah sebuah keistimewaan akan hadir saat matahari terbenam. Warna campuran jingga dan biru pada langit senja akan memendarkan cahaya yang sangat indah melalui kaca-kaca tersebut. Selain di spot ini, Anda juga masih dapat menikmati pemandangan sunset melalui area balkon yang menghadap langsung ke arah barat. Lalu ada juga area lantai tiga yang memiliki desain dengan kesan cinematic yang kuat, mirip sebuah latar dalam film fiksi-klasik. Di lantai ini juga terdapat sebuah mini stage yang dapat digunakan untuk menggelar event.

Keseluruhan spot yang ada di Lafee Creative Food & Lounge dapat juga digunakan untuk mengadakan sesi foto ­pre-wedding, pesta ulang tahun, arisan, dan berbagai acara gathering lainnya. Secara total, kapasitas tempat duduk yang bisa digunakan untuk acara-acara tersebut mencapai 80 orang. Jumlah tersebut dapat bertambah dua kali lipatnya bila konsepnya dibuat standing party.

Sesuai dengan namanya, Lafee Creative Food & Lounge terbilang sangat kreatif dalam meramu menu untuk dihidangkan ke atas meja. Mereka mencoba melakukan fusion terhadap aneka sajian western dan Asia. Beberapa di antara hasilnya pun sangat unik, dan mungkin belum bisa ditemukan di tempat lain, contohnya seperti sop buntut yang disajikan dengan kuah tomyam, steak yang dimasak ala balado, serta menu pasta yang dikombinasikan dengan bahan makanan khas Indonesia yakni jengkol. Di samping itu, Lafee Creative Food & Lounge juga memiliki beberapa racikan saus khusus yang dibuat untuk menambah kelezatan menu-menunya, mulai dari Jalapeno Sauce, Rose Garlic Sauce, dan Sirloin Burned Onion Sauce.

Penasaran dengan cita rasa dari Oxtail Soup Tomyam, Steak Tapi Balado, dan menu-menu fusion kreatif lainnya? Anda bisa mencobanya dengan datang langsung ke Jl. Ir. H. Djuanda No. 106, Bandung. Tak perlu khawatir soal harga yang ditawarkan, untuk menu-menu dengan kelas restoran bintang lima ini dapat dinikmati pada range Rp40.000-Rp100.000, atau Anda pun dapat memesan menu buffet dengan harga Rp150.000/pax.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here