Beranda Acara Ngopi Saraosna Kembali Bagikan Kopi Gratis di Gedung Sate Bandung

Ngopi Saraosna Kembali Bagikan Kopi Gratis di Gedung Sate Bandung

353
Acara Ngopi Saraosna Vol. 6 Dibuka dengan City Riding Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta Ratusan Pengendara yang Tergabung dalam Berbagai Komunitas Motor di Bandung.

Setelah cukup lama vakum, program Ngopi Saraosna kembali hadir di Kota Bandung dengan serangkaian acara seru yang sayang untuk dilewatkan. Sama seperti sebelumnya, acara yang kini telah memasuki gelarannya yang ke-6 ini juga membagi-bagikan kopi gratis bagi pengunjung yang mampir ke booth khusus yang disediakan di pelataran Gedung Sate. Selain booth kopi gratis yang didirikan oleh pihak Humas Jabar, puluhan booth lainnya yang menawarkan beragam jenis kreasi kopi pun dapat Anda jajal.

Walaupun pelataran Gedung Sate sudah dibuka dan dapat dikunjungi sejak pukul sembilan pagi, namun baru pada pukul setengah dua siang, acara yang berlangsung pada 12-13 Oktober 2018 ini diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pembukaan acara ditandai dengan agenda city riding bersama berbagai komunitas motor yang ada di Bandung. Gubernur Ridwan Kamil pun langsung memimpin rombongan dengan motor Royal Enfield kesayangannya ditemani Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, yang mengendarai motor Vespa.

Di samping dapat mencicipi beragam jenis kopi yang disajikan, berbagai jajanan lezat pun dapat disantap di deretan food truck yang tersedia. Lalu ada juga aktivitas live music yang menampilkan Zoo Garden, Sore, HMGNC, Mustache and Beard, Two Triple-O, dan D’Masiv.

Sesuai dengan tujuan awal, kehadiran acara Ngopi Saraosna ini diharapkan dapat mengangkat komoditas dan produk kopi berkualitas yang ditanam oleh para petani kopi di Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here