Home Bandung Kota Ngopi Santai di Alam Terbuka Ala Armor Kopi Garden Bandung

Ngopi Santai di Alam Terbuka Ala Armor Kopi Garden Bandung

312
0

Arabica Multi Origin, begitulah kepanjangan dari nama Armor pada Armor Kopi. Kedai kopi yang membuka gerai pertamanya di Malang ini telah menjadi bagian dari wisata kuliner di Bandung sejak Mei 2015 silam. Konsep ngopi santai di tengah alam terbuka yang diangkat Armor Kopi ini menjadikannya kedai kopi paling favorite di Bandung. Selain sempat berlokasi di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, Armor Kopi juga berlokasi di area Dago Atas yang diberi nama Armor Kopi Garden.

armorkopigarden-05

Dengan tetap mempertahankan konsep lamanya, Armor Kopi Garden pun terletak di tengah-tengah pepohonan dengan bangunan kayu yang menjadi ciri khasnya. Bila Anda mengunjunginya di pagi hari, sinar matahari akan jatuh dengan sangat indah lewat atap kedai yang transparan. Udara sejuk dan suara kicauan burung yang begitu harmonis akan menambah suasana ngopi jadi makin asyik.

Tak hanya tempatnya yang unik, Armor Kopi Garden juga memiliki keistimewaan pada produk kopi yang ditawarkannya. Anda dapat memilih berbagai macam jenis biji kopi dari penjuru Nusantara untuk dihidangkan sesuai selera. Mulai dari biji kopi Manglayang, Limbangan, Toraja sampai Ijen, dapat disajikan melalui cara Americano atau Vietnam Drip. Selain itu kopi yang Anda pesan dapat Anda seduh sendiri di balik bar dan mendapat langsung pengarahan serta edukasi mengenai biji kopi yang sedang diproses.

armorkopigarden-01

Tentunya secangkir kopi akan terasa kurang bila dinikmati tanpa ditemani cemilan. Nah, di Armor Kopi Garden, Anda dapat memesan berbagai cemilan lokal maupun cemilan western. Cemilan-cemilan tersebut dikemas secara unik lewat nama-nama lucu yang menarik. Salah satu menu uniknya adalah menu Ngopi Sareng Seus Lala yang merupakan menu Pisang Goreng Saus Vanilla, atau Kebo Pamor yang merupakan singkatan dari Kentang Bolognaise Pake Mozzarela Bakar.

armorkopigarden-09

Tertarik ‘nyruput secangkir Kopi Manglayang Americano sambil ngemil Kebo Pamor dan menikmati pemandangan alam Dago Atas? Anda dapat langsung mengunjungi Armor Kopi Garden di Jl. Legok Randu No.46 B yang jalannya terletak persis di samping Selasar Sunaryo Art Space di Jl. Bukit Pakar Timur. Armor Kopi Garden buka setiap hari dari pukul 08.00-22.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here