Home Berita Ngeteh Sore di The Terrace Alexandria Tea & Eatery Bandung

Ngeteh Sore di The Terrace Alexandria Tea & Eatery Bandung

21
0

Bila kopi memiliki tempat tersendiri bagi para penikmatnya, maka begitu pula dengan teh. Minuman yang satu ini bahkan telah menjadi budaya yang sangat melekat dengan kebiasaan orang Inggris. Afternoon Tea atau ngeteh sore pun kini menjadi salah satu kebiasaan yang dapat ditemukan di berbagai tempat di Indonesia. Dan bila Anda seorang penikmat teh, Anda dapat mencoba mampir ke The Terrace Alexandria Tea & Eatery Bandung.

The Terrace Alexandria Tea & Eatery Bandung

The Terrace Alexandria Tea & Eatery ini letaknya berada di bagian teras Alqueby Hotel Bandung. Konsep desain tempatnya yang homy memberikan nuansa minum teh yang sangat nyaman dan berbeda. Beragam teh premium pun bisa Anda dapatkan di sini. Mulai dari berbagai jenis teh hijau seperti Royal Jasmine Pearls dan Green Peach of Eden, hingga teh herbal lokal seperti Bunaken Blue Lemongrass dan Traditional Sekar Kedaton.

The Terrace Alexandria Tea & Eatery Bandung

Selain menu teh, The Terrace Alexandria Tea & Eatery juga menghidangkan makanan dan cemilan pendamping yang tak kalah istimewa seperti Bolognaise Spaghetti untuk menu western-nya, dan Nasi Liwet Lengkap untuk menu tradisionalnya. Harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau. Hanya dengan Rp.45.000, Anda sudah mendapatkan teh premium dengan porsi sharing pot untuk 2-3 orang. Sedangkan untuk aneka cemilan, harganya dimulai dari Rp.15.000 per porsi.

The Terrace Alexandria Tea & Eatery Bandung

Tertarik ngeteh di The Terrace Alexandria Tea & Eatery? Anda dapat langsung datang ke Jl. Terusan Jakarta Utara No.7 Bandung. Buka setiap hari mulai pukul 11.00-22.00 WIB pada weekdays dan pukul 11.00-23.00 pada hari sabtu dan minggu.

The Terrace Alexandria Tea & Eatery Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here