Beranda Gaya Hidup Nara Park Bandung, Tempat Hangout Cozy di Tengah Nuansa Alam yang Asri

Nara Park Bandung, Tempat Hangout Cozy di Tengah Nuansa Alam yang Asri

1108
Suasana di Nara Park Bandung

Kalau soal tempat hangout yang cozy, Bandung memang jagonya. Dari pusat kota hingga ke area sekelilingnya, puluhan referensi nama tempat dapat Anda coba datangi langsung bersama sobat ataupun keluarga. Salah satunya adalah Nara Park Bandung yang terletak di kawasan Ciumbuleuit. Tempat nongkrong yang diresmikan pada Senin (9/6) siang ini menawarkan sebuah konsep one stop leisure destination di tengah nuansa alam yang asri.

Coffee shop, Restaurant, Bistro, Bar and Lounge, hingga Japanese Resto, merupakan komponen yang dapat Anda temui di Nara Park Bandung. Keistimewaan tempat ini memang terletak pada keberagaman tema yang masing-masing dimiliki oleh 7 café dan restoran terpilih, ditambah dengan kesejukan udaranya yang akan membuat Anda betah berlama-lama menghabiskan waktunya di sini. Selain itu, walaupun setiap brand café dan restoran memiliki areanya sendiri, namun Anda bebas memesan menu dari ketujuh restoran yang ada di tempat manapun Anda duduk.

Round Table di Foresta Coffee, Nara Park Bandung

Foresta Coffee adalah tempat pertama yang akan Anda lihat begitu melangkahkan kaki di Nara Park Bandung. Sesuai dengan namanya, Foresta Coffee memiliki nuansa layaknya sebuah hutan yang rimbun. Furniturenya pun didominasi dengan barang-barang berbahan kayu. Lalu ada juga meja-meja kayu yang diletakkan melingkari batang pepohonan. Tak Jauh dari Foresta Coffee, ada sebuah rumah dengan arsitektur klasik yang kemudian digunakan oleh Pamor Restaurant dengan menu-menu makanan tradisionalnya yang menggugah selera.

Pamor Restaurant di Nara Park Bandung

Beranjak dari Pamor, ada sebuah platform dan jembatan kayu yang dapat Anda gunakan untuk berfoto, serta rumah kaca yang terdapat 5 café dan restoran lainnya di Nara Park. Salah satunya ada Porto Bistreau yang menghadirkan sebuah tempat nyaman dengan rancangan interior bergaya modern. Untuk menu-menunya, Porto Bistreau menyajikan hidangan spesialis steak dan aneka menu ala western lainnya. Kemudian di sebelahnya ada Oval Bar and Lounge yang memiliki beragam menu minuman dan cemilan. Lalu secara berturut-turut, Torigen Teppanyaki Bar, Torigen Izakaya, dan Nanny’s Pavilion mengisi ruang-ruang setelahnya. Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya tentunya menawarkan aneka menu masakan Jepang yang dihidangkan di sebuah resto yang memiliki nuansa Jepang yang juga kuat. Sedangkan Nanny’s Pavilion mencoba membawa sajian menu western dan berbagai desserts lezat dengan nuansa playground-nya yang ceria.

Tak hanya nyaman sebagai tempat bersantap, Nara Park Bandung juga memiliki arena bermain anak-anak yang dinamai peek-a-boo playground. Sama seperti spot lainnya di tempat ini, nuansa kayu menjadi tema utama yang terlihat dominan. Beberapa rumah pohon nampak berjajar di beberapa titik, serta terdapat tenda-tenda mini di tengah area. Di samping itu, terdapat pula dua buah rumah Hobbit ala film ternama the Lord of the Ring yang menjadi pusat perhatian pengunjung karena bentuk dan warnanya yang unik.

 

Bagi Anda yang hendak berkunjung ke Nara Park Bandung, Anda dapat langsung meluncur ke Jl. Ranca Bentang No. 28 pada pukul 8 pagi hingga 11 malam setiap harinya. Karena tempat parkirnya yang masih terbatas, disarankan menggunakan kendaraan umum untuk mencapai tempat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here