Beranda Kuliner Menyelami Dalamnya Cita Rasa dan Tradisi Priangan di Mih Kocok Tjimahi

Menyelami Dalamnya Cita Rasa dan Tradisi Priangan di Mih Kocok Tjimahi

735
Mie Kocok ala Mih Kocok Tjimahi

Saat cuaca sedang dingin-dinginnya seperti saat ini, menyantap makanan hangat tentu menjadi sesuatu yang terbesit dalam angan. Seperti semangkuk mie kocok hangat yang ditemani dengan segelas jeruk peras segar. Menu khas tradisi priangan tersebut dapat dinikmati dengan cita rasa orisinilnya bila Anda bertandang ke Mih Kocok Tjimahi yang baru saja diresmikan pada Rabu (17/2) lalu.

Keistimewaan yang ditawarkan oleh Mih Kocok Tjimahi ini terletak pada cita rasanya yang dalam, aromanya yang menggugah selera, kuahnya yang sangat gurih, serta toppingnya yang melimpah. Untuk mendapatkan satu porsi mie kocok spesial dengan topping lengkap, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp30.000 saja. Dalam semangkuk mie kocok spesial, Anda sudah bisa mendapatkan mie kocok yang ditaburi dengan balung (daging kepala sapi ), potongan sendi kaki sapi, serta bakso gepeng. Irisan balung inilah yang membedakan Mih Kocok Tjimahi dengan kebanyakan mie kocok lainnya. Balung yang direndam dalam kuah memberikan tambahan rasa gurih saat disantap.

Selain dari segi cita rasanya, Mih Kocok Tjimahi juga memiliki keunggulan dari segi tempatnya yang tak hanya nyaman, namun juga dapat memunculkan nuansa jadul yang tetap mempertahankan sisi modernnya. Hal ini dapat dilihat dari kursi yang rancangannya memiliki kesan kuat Indonesia tempo doeloe, serta dari deretan foto-foto jadul Kota Cimahi yang cukup jarang dijumpai orang. Dan walaupun ornamen dan dekorasinya dibuat lawas, akan tetapi kesan exclusive dapat tetap terasa dari desain tata ruangnya yang rapi dan materialnya yang banyak menggunakan bahan kayu premium yang telah dipernis dengan baik.

Penasaran bagaimana makan mie kocok dengan nuansa tempo doeloe ala Mih Kocok Tjimahi? Yuk langsung saja merapat ke Mih Kocok Tjimahi yang berlokasi di Jl. Sangkuriang No.3 Cimahi. Nongkrong di sini dijamin nggak pake boros, karena range harga menu-menunya sendiri berkisar mulai dari Rp5.000 hingga Rp30.000 saja.

Tautan Artikel : http://yourbandung.com/menyelami-dalamnya-cita-rasa-dan-tradisi-priangan-di-mih-kocok-tjimahi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here