Beranda Kuliner Menyantap Aneka Menu Olahan Kambing Terbaik di Boss Kambing Bandung

Menyantap Aneka Menu Olahan Kambing Terbaik di Boss Kambing Bandung

246
Iga Bakar Kambing dari Boss Kambing

Bagi pecinta aneka menu olahan kambing, kini ada alternatif tempat baru untuk menyantap hidangan favorit Anda ini di Bandung, yakni Boss Kambing. Sesuai dengan namanya, restoran yang baru saja beroperasi pada 30 Juli 2018 ini benar-benar menjadi bos bagi berbagai hidangan berbahan dasar kambing terbaik, mulai dari sop kambing, sate kambing, gulai kambing, nasi goreng kambing, iga kambing bakar, dan tongseng kambing.

Keiistimewaan menu olahan kambing yang ditawarkan oleh Boss Kambing ini terletak pada ukuran potongan dagingnya yang besar, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Menu-menunya sudah bisa dinikmati pada rentang Rp25.000-Rp59.000. Selain itu, dagingnya sendiri berasal dari kambing yang didatangkan langsung dari Australia, sehingga memiliki tekstur yang lebih empuk dan juicy. Sedangkan untuk proses pengolahannya, tim dapur Boss Kambing akan melakukan perendaman berulang-ulang hingga bau tak sedapnya hilang sebelum dimasak dan dihidangkan.

Khusus untuk menu sate dan iga bakar, proses pembakarannya akan dilakukan secara live cooking di teras depan resto. Dengan begitu, tamu yang sedang menunggu pesanannya selesai dapat sambil menyaksikan proses pembuatan hidangan yang dipesan. Di samping itu, setiap bulannya akan ada selalu menu olahan kambing baru yang dihadirkan untuk memanjakan para penggemarnya. Lalu sebagai pendamping, ada 12 varian minuman segar yang dapat Anda pilih untuk menemani waktu santap Anda di Boss Kambing.

Bagi Anda yang ingin mencoba menyantap berbagai menu olahan kambing yang disajikan oleh Boss Kambing dapat langsung datang saja ke Jl. Terusan Jakarta No. 54. Boss Kambing buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here