Home Akomodasi Menyambut Bulan Suci Ramadhan Bersama KAGUM Hotels

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Bersama KAGUM Hotels

60
0

Tak terasa bulan Suci Ramadhan akan segera tiba, satu bulan yang penuh berkah dan banyak dimanfaatkan muslim di Indonesia untuk beribadah dan berubah ke arah yang lebih baik. Semangat menyambut datangnya Ramadhan ini juga mulai terasa di hotel-hotel yang berada di bawah naungan KAGUM Hotels melalui berbagai program menarik yang dapat dinikmati para client dan tamu hotel yang berkunjung.

Gathering beauty class
Gathering beauty class

Sebagai pembuka, KAGUM Hotels mengadakan acara gathering dengan konsep beauty class dan tutorial hijab yang diadakan pada Jumat (19/5) di Zodiak Hotel Jl. Kebon Kawung No.54 Bandung. Dalam acara ini KAGUM Hotels bekerja sama dengan brand hijab ternama yaitu Zoya dan klinik kecantikan Medina Zein untuk memandu peserta selama kelas berlangsung. Berbagai tips jitu untuk dapat berpenampilan menarik diperagakan dan langsung dicoba oleh masing-masing peserta. Dan di akhir acara hasil yang mereka telah dipraktekkan langsung diapresiasi dengan pemilihan peserta dengan hasil terbaik.

Tutorial hijab
Tutorial hijab

Selain acara tersebut, KAGUM Hotels juga memiliki berbagai program paket khusus berbuka puasa di hotel-hotel yang berada di bawah pengelolaannya, seperti Serela Merdeka Hotel Bandung dengan Rp. 75.000,-/pax, Serela Riau Hotel Bandung Rp. 75.000,-/pax, Serela Cihampelas Hotel Bandung Rp. 95.000,-/pax, Serela Waringin Hotel Bandung RP. 70.000,-/pax, Grand Serela Setiabudhi Hotel Rp. 80.000,-/pax, Banana Inn Hotel Bandung mulai dari Rp. 82.700,-/pax), Gino Feruci Kebonjati Hotel Bandung Rp. 75.000,-/pax, Gino Feruci Braga Hotel Bandung Rp. 80.000,-/pax, dan Golden Flower Hotel Bandung mulai dari Rp. 89.900,-/pax.

Foto bersama para peserta
Foto bersama para peserta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai reservasi dan lokasi hotel, Anda dapat mengunjungi www.kagum-hotel.com atau dapat menghubungi call center di nomor (022) 426 3333.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here