Beranda Braga Menikmati Pagi di Bandung bersama Menu Sarapan Istimewa ala Braga Permai

Menikmati Pagi di Bandung bersama Menu Sarapan Istimewa ala Braga Permai

1305
Area Baru Braga Permai

Bagi Anda yang mencari tempat kuliner legendaris di Bandung, kami rekomendasikan Anda untuk mencoba bersantap di Braga Permai. Restoran yang awalnya berdiri dengan nama Maison Bogerijen ini telah berdiri sejak 1918 di Jl. Braga. Walaupun bangunan aslinya telah berubah total, namun cita rasa dan menu-menu yang disajikannya tetap terjaga. Sebagai restoran yang banyak dikunjungi oleh kalangan wisatawan, Braga Permai pun tak henti berinovasi dalam menyajikan produk dan pelayanan terbaiknya, seperti menu sarapan istimewa yang kini hadir secara exclusive pada jam-jam terbatas. Menu-menu tersebut akan sangat cocok untuk menemani Anda menikmati pagi di Bandung sambil jalan-jalan santai melihat keindahan bangunan-bangunan heritage di sepanjang jalan.

Baca juga: 3 Kuliner Legendaris Paling Dicari di Bandung

Peluncuran menu yang diberi nama Braga Permai Breakfast ini juga dibarengi dengan pembukaan area barunya yang menggunakan bangunan lama di sampingnya yang merupakan bekas toko Keller’s Kleiding Modemagazijn. Bangunan yang sebelumnya berfungsi sebagai toko pakaian ini usianya pun tergolong cukup tua, sehingga kesan jadulnya pun dapat lebih terlihat pada detail bangunan luar serta interiornya. Bangunan ini sekaligus diperuntukkan bagi pengunjung yang menginginkan duduk di area bebas asap rokok.

Dalam menu­-menu barunya kali ini, pihak restoran menghadirkan beragam menu sarapan ala Eropa serta menu sarapan khas Indonesia yang umumnya dapat dijumpai di berbagai daerah. Untuk menu ala Eropa, di sini Anda dapat memesan makanan-makanan seperti omelette, egg toast, BBQ Waffle, dan aneka sandwich.  Sedangkan untuk sarapan ala Indonesia, Anda dapat mencoba nasi goreng, lontong kari, pisang bakar, serta bubur kacang hijau. Khusus untuk pemesanan menu-menu lokal, ada promo buy 1 get 1 yang bisa Anda dapatkan selama masa pembukaan. Harga-harganya sendiri dapat dibilang sangat bersahabat, rata-rata menunya sudah bisa dinikmati pada rentang Rp12.500 hingga sekitaran Rp25.000.

Mushroom Spinach Avocado Omelette ala Braga Permai

Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana pengalaman sarapan dengan menu-menu istimewa bercita rasa legendaris ala Braga Permai, Anda bisa mencoba menu special breakfast-nya langsung di Jl. Braga No. 58 pada pukul setengah 7 pagi hingga pukul 10 pagi setiap harinya. Bila berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mencoba cemilan lezat khas Belanda yakni poffertjes yang menjadi menu andalan dari restoran Braga Permai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here