Beranda Atraksi Wisata Mengunjungi Rumah Terbalik di Upside Down World Bandung

Mengunjungi Rumah Terbalik di Upside Down World Bandung

5183

Pernah nonton film unik berjudul Upside Down? Film yang dibintangi Kirsten Dunst dan Jim Sturgess ini menceritakan kisah cinta yang terbagi dua dunia. Bila sang lelaki berada di dunia sang wanita, maka gravitasi dari dunianya akan menarik ia ke atas, sehingga ia akan berjalan terbalik di langit-langit selama ia berada di dunia sang wanita. Nah anda dapat merasakan bagaimana rasanya berjalan terbalik seperti sang lelaki dengan mengunjungi atraksi wisata rumah terbalik di Upside Down World Bandung.

Baca juga: Rumah Halloween, Wahana Foto Horror Seru di Bandung

Baca juga: Selfie Seru Bareng Keluarga di Rabbit Town Bandung

download86d08156__2fstorage_2fsdcard0_2fdownload_2f_mg_0160

Begitu melangkahkan kaki di Upside Down World Bandung, Anda akan melihat segala sesuatu terpasang dengan terbalik, mulai dari pintu, dekorasi rumah sampai dengan papan nama toilet. Karena kapasitas yang terbatas, Anda diharuskan untuk mengambil nomor antrian terlebih dahulu untuk dapat memasuki area dan membeli tiket seharga Rp.100.000 /orang dan Rp.50,000 untuk anak-anak.

Setelah memasuki area atraksi, Anda dapat berfoto dan bersantai sepuasnya di 15 latar tempat yang umumnya merupakan bagian dari suatu rumah, hanya saja dibuat terbalik 180 derajat. Jangan bingung bila ingin berfoto bersama keluarga dengan lengkap, karena di setiap latar ruangan terdapat guess assistant yang siap membantu Anda mengambil foto. Tak perlu khawatir pula untuk menghabiskan waktu berfoto seharian di dalam area, karena tersedia berbagai cemilan dan minuman yang dapat dibeli dengan harga terjangkau, serta tentu saja toilet normal yang posisinya dibuat tak terbalik.

download5724fef4__2fstorage_2fsdcard0_2fdownload_2f_mg_0092

Atraksi rumah terbalik Upside Down World Bandung ini mulai dibuka sejak 10 Oktober 2016 lalu dan buka setiap senin-sabtu dari pukul 10.00-20.00 WIB serta pukul 11.00-21.00 WIB pada hari minggu. Anda dapat mengunjungi Upside Down World Bandung di Jl. H. Wasid No.31 Bandung tak jauh dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here