Home Atraksi Wisata Mengunjungi Indo Wisata Permata dan Bersantai di Skylight Resto, Café & Lounge...

Mengunjungi Indo Wisata Permata dan Bersantai di Skylight Resto, Café & Lounge Bandung

140
0

Siapa tak kenal Martapura? Sebuah kawasan di Kalimantan yang dikenal sebagai kota penghasil berlian terbesar di dunia. Namun kini tak perlu jauh-jauh terbang ratusan kilometer ke Borneo untuk menyaksikan proses pengolahan berlian sampai hasil jadinya, karena Bandung kini memiliki lokasi wisata edukasi berlian di Indo Wisata Permata. Selain melihat proses pembuatan berlian, pengunjung pun dapat bersantai di Skylight Resto, Café & Lounge yang menyajikan pemandangan menakjubkan dari Bandung Raya.

Pemeriksaan berlian
Pemeriksaan berlian

Pada permulaan kunjungan, Anda akan diajak menyaksikan sebuah film pendek yang menceritakan perkembangan berlian di Indonesia, termasuk cerita mengenai Martapura yang menjadi kebanggaan Indonesia karena produksi berliannya. Kemudian Anda akan diajak berkeliling menyaksikan proses pembuatan berlian mulai dari material mentah hingga menjadi perhiasan jadi yang siap dikirim dan dipasarkan ke berbagai tempat. Setelah mengenal dan melihat langsung cara pembuatan berlian, Anda dapat langsung melihat beragam koleksi perhiasan yang telah selesai dibuat dan tentunya dapat Anda beli sebagai souvenir.

Koleksi perhiasan
Koleksi perhiasan

Setelah puas berkeliling di diamond processing gallery, Anda dapat bersantai di Skylight Resto, Café & Lounge yang berada di lantai 6 bangunan Indo Wisata Permata. Dari Skylight Resto, Café & Lounge, Anda akan melihat gedung Maj Collection yang menjadi bangunan ikonik kawasan Dago dari jendela. Dan saat menjelang senja, ribuan cahaya dari lampu-lampu yang dinyalakan di Kota Bandung menjadi sebuah pemandangan mengasyikkan sambil menikmati berbagai menu yang disajikan. Tempatnya yang luas dan nyaman dapat menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk menghabiskan waktu dengan bersantai bersama keluarga dan sahabat dekat.

Sky lounge
Sky lounge

Anda dapat mengunjungi Indo Wisata Permata setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Lokasi tepatnya berada di Kompleks Citra Green Dago Blok N no. 1-10 Bandung, sekitar 5 menit saja bila berkendara dari Terminal Dago.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here