Beranda Akomodasi Mengenal Mixology Coffee Ala Koffie De Paviljoen Bandung

Mengenal Mixology Coffee Ala Koffie De Paviljoen Bandung

428
Knolbloem Brouwen , salah satu menu Mixology Cofee di Koffie De Paviljoen Bandung.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Semenjak kopi mulai menjadi hype baru di Indonesia, kini hampir semua orang sudah familiar dengan berbagai istilah penyeduhan kopi manual seperti Vietnam Drip, V60, ataupun istilah-istilah lain mengenai beragam jenis kopi yang kini banyak ditawarkan oleh para pengelola coffee shop. Sekarang semua coffee shop pun sudah memiliki menu-menu template seperti Espresso, Latte, dan Es Kopi Susu. Namun, di antara seragamnya daftar menu kopi yang ditawarkan oleh kebanyakan coffee shop, Koffie De Paviljoen Bandung mencoba keluar dari pakem tersebut dengan mengenalkan Mixology Coffee. Mixology Coffee sendiri merupakan produk kopi racikan exclusive yang mencampurkan hidangan minuman kopi dengan berbagai tumbuhan dan rempah-rempah yang bermanfaat.

Untuk menghadirkan Mixology Coffee, Koffie De Paviljoen Bandung menggandeng Siki Coffee sebagai vendor. Siki Coffee menggunakan biji kopi yang mereka tanam dan olah sendiri di kawasan Puntang, Kabupaten Bandung. Uniknya, biji kopi yang mereka hasilkan di perkebunan mereka diberi nama beberapa jalan yang ada di Bandung, seperti Asia Afrika, Lengkong, dll. Selain itu, biji-biji kopi yang dipakai untuk membuat Mixology Coffee diproses dengan teknik hot air roasting, sehingga, kopi yang di-roasting tidak bersentuhan langsung dengan benda-benda logam. Secara hasil pun, kopi yang nantinya disajikan menjadi lebih sehat, dan baik untuk lambung.

Baca juga: Peringati Hari Kopi Sedunia, De Paviljoen Bandung Ajak Media Menjelajahi Perkebunan Kopi di Puntang

Rata-rata menu Mixology Coffee yang dikreasikan Koffie De Paviljoen Bandung mengandung tumbuhan dan rempah-rempah yang memiliki aroma yang sangat kuat, seperti kecombrang, bunga sedap malam, rosemary, dan jeruk. Alhasil, kemudian lahirlah menu-menu seperti Brew Legend, Knolbloem Brouwen, Equalizer Koffie, Hartige Greuigen, dan Espresso Bomb yang berhasil mendobrak sebuah penyajian cita rasa kopi yang selama ini hanya didominasi menu yang itu-itu saja.

Menu Equalizer Koffie yang terbuat dari racikan kopi yang dikombinasikan dengan kecombrang, bunga sedap malam, strawberry, dan jeruk.

Bagi Anda yang penasaran bagaimana kopi, kecombrang, sedap malam, dan bahan unik lainnya melebur menjadi sebuah minuman kopi yang kaya akan cita rasa dan aroma, Anda dapat mampir ke Koffie yang terintegrasi langsung dengan De Paviljoen Bandung di Jl. L. L. R. E Martadinata (Riau) No. 68, Bandung. Di samping dari keistimewaan cita rasanya, tempat yang satu ini juga menawarkan tempat yang nyaman dan eksklusif.

Area outdoor Koffie De Paviljoen Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here