Beranda Akomodasi Mencicipi Hidangan Tradisional di The Swarga Loka Garden Restaurant Aryaduta Bandung

Mencicipi Hidangan Tradisional di The Swarga Loka Garden Restaurant Aryaduta Bandung

365

Kesejukan udara Kota Bandung malam hari begitu terasa saat kita memasuki area tersebut. Lantunan musik gamelan khas Sunda pun terdengar mengalun santai, menambah suasana syahdu di hari yang menjelang malam. Aroma khas dari beragam hidangan tradisional pun mulai menggoda indera untuk segera mencobanya. Memang hanya di sabtu malam saja Anda dapat menikmati nuansa istimewa yang dimiliki oleh The Swarga Loka Garden Restaurant Aryaduta Bandung.

Bila Anda mencari suasana malam minggu di Kota Bandung yang berbeda, maka Anda perlu mencoba bersantai di The Swarga Loka Garden Restaurant Aryaduta Bandung ini. Restoran berdesain semi outdoor yang menawarkan traditional dinner buffet dengan konsep pasar malam yang eksklusif. Lampu yang bersinar temaram di bawah langit menambah sisi romantis kota yang berjuluk Kota Kembang tersebut.

The Swarga Loka Garden Restaurant
The Swarga Loka Garden Restaurant

Keistimewaan lain dari The Swarga Loka Garden Restaurant Aryaduta Bandung ini terletak pada konsep open kitchen yang diusungnya. Anda dapat langsung menyaksikan bagaimana sang juru masak dengan cekatan mengolah masakannya pada food stall yang dibuat berbentuk gerobak pedagang keliling. Mulai dari Ikan Bakar, Martabak, Sate Ayam dan Soto Daging bisa didapatkan untuk menu utama makan malam Anda. Untuk hidangan pencuci mulut, kue-kue jajanan pasar seperti carabikang dan jiwel bisa Anda nikmati sesuka hati. Tak lupa, di salah satu sudut Anda juga dapat menikmati minuman tradisional, yaitu Bandrek dan Kopi Tubruk.

Di luar sabtu malam, The Swarga Loka Garden Restaurant Aryaduta Bandung pun dapat digunakan untuk menggelar wedding garden party atau private gathering dengan minimal pemesanan 10 table dengan kuota maksimun 250 orang.

Berminat mencoba berbagai sajian tradisional dengan nuansa open air yang luar biasa? The Swarga Loka Garden Restaurant Aryaduta Bandung dapat menjadi pilihan terbaik saat Anda bermalam minggu di Kota Bandung. Hanya dengan Rp 224.000 nett/pax Anda dapat mencicipi seluruh hidangan istimewa yang dimiliki restoran ini. Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi nomer telepon (022) 421 1234 atau dapat langsung datang ke front desk Aryaduta Bandung di Jl. Sumatera No. 51 Bandung.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here