Home Atraksi Wisata Melepas Penat di Pemandian Alam Cipanas Nagrak Bandung

Melepas Penat di Pemandian Alam Cipanas Nagrak Bandung

42
0

Bersantai dan melepas penat sejenak dari padatnya aktivitas tentu menjadi dambaan setiap orang saat berjumpa dengan momen akhir pekan. Salah satu alternatif yang dapat dilakukan adalah dengan berendam di atraksi wisata pemandian air panas yang bernuansakan pemandangan alam. Hanya saja, terkadang niat berlibur harus bergulat dengan kemacetan panjang menuju tempat pemandian yang berjarak cukup jauh dari Kota Bandung. Namun kini, Anda tak perlu lagi merasa cemas dengan rasa frustasi yang harus dihadapi dengan perjalanan panjang yang melelahkan. Karena hanya dengan sekitar 20 menit waktu tempuh dari kawasan Jl. Setiabudhi Bandung, Anda sudah bisa mendapatkan kenyamanan fasilitas pemandian alam di Cipanas Nagrak Bandung.

Pemandian Alam Cipanas Nagrak Bandung

Sesuai dengan namanya, pemandian Alam Cipanas Nagrak ini lokasinya berada di Jl. Nagrak Tengah No.25, Sukajaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Anda dapat mengaksesnya dari Jl. Sersan Bajuri yang berada tepat di depan Terminal Ledeng ataupun melalui Jl. Kolonel Masturi, Cimahi.

Untuk fasilitas parkir kendaraan sudah cukup memadai. Hanya saja, Anda harus berjalan kaki sekitar 200 meter untuk mencapai tempat pemandian dikarenakan lokasinya yang benar-benar berada di tengah lahan yang masih alami. Pemandian Alam Cipanas Nagrak ini terdapat 3 buah kolam pemandian yang dibuat bertingkat, sehingga pada setiap tingkatannya terdapat sebuah air terjun. Warna dan tekstur bebatuan yang menguning, serta wangi yang khas menandakan air yang mengalir di pemandian ini mengandung belerang yang memiliki khasiat yang baik terhadap kulit dan tubuh.

Pemandian Alam Cipanas Nagrak Bandung

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pemandian Alam Cipanas Nagrak ini adalah pada pagi hari. Karena bila terlalu siang, sinar matahari akan terlalu panas dan dapat membakar kulit. Pada pagi hari, dari balik kolam pemandian, Anda dapat menyaksikan matahari yang perlahan mulai naik dan menyinari lekuk alam di sekitarnya.

Pemandian Alam Cipanas Nagrak buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga pukul 18.00 WIB. Pada momen weekdays, Anda cukup membayar tiket masuk seharga Rp. 3.000 saja untuk anak kecil, dan Rp. 5.000 untuk orang dewasa.Sedangkan pada saat weekends, tiket untuk anak kecil dijual Rp.5.000, dan untuk orang dewasa dijual sebesar Rp.10.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here