Beranda Acara Maudy Ayunda Tutup Gelaran ‘Kreatif Pasti Sukses’ di Cihampelas Walk Bandung

Maudy Ayunda Tutup Gelaran ‘Kreatif Pasti Sukses’ di Cihampelas Walk Bandung

526
Talkshow 'Kreatif Pasti Sukses' bersama Maudy Ayunda dan CEO Standardpen.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Untuk pertama kalinya di Bandung, PT. Standardpen Industries yang dikenal dengan produk-produk stationery kreatifnya menyelenggarakan sebuah acara bertajuk ‘Kreatif Pasti Sukses’. Acara yang bertujuan untuk memicu kreativitas seni generasi muda ini digelar dua hari pada 19-20 Januari 2019, bertempat di Cihampelas Walk Bandung. Sebagai penutup, Maudy Ayunda yang merupakan ambassador dari brand Standardpen pun turut serta memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya, seperti Untuk Apa, dan Tiba-Tiba Cinta Datang.

Sebelum acara pamungkas, Maudy Ayunda terlebih dulu menjadi pembicara agenda talk show yang juga menghadirkan CEO Standardpen, Megusdyan Susanto. Dalam kesempatan tersebut, Maudy mengatakan bahwa anak muda merupakan agen penggerak yang punya beban sekaligus tanggung jawab untuk menghidupkan denyut nadi dinamika industri kreatif. Tak terkecuali anak-anak muda di Kota Bandung yang dikenal dengan perkembangan industri kreatifnya di berbagai lini. Ia juga bercerita, bahwa selain bernyanyi dan akting, ia pun tengah mempersiapkan buku cerita anak yang akan diluncurkannya tahun ini.

Penampilan Maudy Ayunda di acara penutup ‘Kreatif Pasti Sukses’.

Di samping Maudy, Kreatif Pasti Sukses juga menghadirkan ilustrator Nurfadli Mursyid dalam sebuah sesi kreatif. Nurfadli ini merupakan kreator komik Tahilalats yang sangat populer di media sosial. Lalu ada juga agenda workshop gratis yang dimentori oleh Kreasi Imaji yang mencakup materi hand lettering, bullet journal, doodling, dan sketch.

Ke depannya, acara Kreatif Pasti Sukses ini akan digelar juga di beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Bandung sendiri merupakan kota ke-2 setelah Yogyakarta yang terlebih dahulu menjadi venue acara ini pada September 2018.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here