Beranda Acara Marriot International Selenggarakan Run To Give 2018 di Bandung

Marriot International Selenggarakan Run To Give 2018 di Bandung

378
Suasana Press Conference Run to GIve 2018 di Courtyard by Marriot Dago Bandung, (30/8).

Setelah rutin digelar di Jakarta pada tahun sebelumnya, kali ini Marriot International menyelenggarakan acara charity bertajuk Run to Give ini di Bandung. Acara yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 23 September 2018 ini merupakan sebuah global movement dalam rangka memperingati Hari Penglihatan Dunia. Selain Bandung, Marriot International yang berada di daerah-daerah lain seperti Makassar, Bali, Jakarta, serta cabang lainnya di seluruh dunia juga mengadakan event serupa, hanya saja tanggalnya yang berbeda.

Dalam gelaran pertamanya di Bandung tersebut, Marriot International akan menyumbangkan seluruh biaya registrasi peserta ke Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Wyata Guna yang merupakan pusat tuna netra terbesar se-Asia. Selain itu, bantuannya tersebut akan digunakan untuk membantu korban bencana gempa di Lombok.

“Run to Give adalah acara tahunan yang dilakukan oleh seluruh hotel Marriot International yang biasanya kita adakan setiap bulan September. Dengan mengadakan acara charity run ini, kita bisa membantu saudara-saudara kita di Wyata Guna yang kita gandeng selaku charity partner di Run to Give 2018,” ucap Bapak Kadek Suartana, selaku Ketua Panitia Run to Give Bandung 2018. “ Acara ini juga sebagai wujud dari prinsip dasar Marriot International untuk melakukan ‘Spirit to Serve the World’, dan saya selaku ketua panitia Run to Give 2018 yang pertama kali kita adakan di Bandung, sangat mengharapkan partisipasi dari para donatur dan masyarakat Bandung untuk berpartisipasi aktif dalam acara tahunan ini,” lanjut Bapak Kadek.

Rencananya, rute Run to Give 2018 akan melintasi sepanjang Jl. Ir. H. Djuanda (Dago) yang kurang lebih membentang sejauh 5 Km. Acaranya sendiri akan dimulai pada pukul 05.00 WIB di Courtyard by Marriott Bandung Dago, Jl. Ir. H. Djuanda No. 33, dan diprediksi akan berakhir pukul 09.00 WIB. Di samping Courtyard by Marriott Bandung Dago, tentunya tiga hotel lainnya yakni Moxy Bandung, Sheraton Bandung Hotel & Tower, serta Four Points by Sheraton Bandung yang tergabung dalam Marriot International juga turut serta terlibat dalam pelaksanaan Run to Give 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here