Home Bandung Kota Malaka Hotel Bandung Hadirkan Suasana Santai Melalui Kozi Lab 3.2

Malaka Hotel Bandung Hadirkan Suasana Santai Melalui Kozi Lab 3.2

82
0

Memasuki tahunnya yang ke-6, Malaka Hotel Bandung semakin menegaskan diri sebagai salah satu Budget Hotel favorite di Bandung. Konsep arsitektur bangunannya yang unik dan eco friendly banyak disukai oleh wisatawan dan tak jarang digunakan sebagai latar untuk berfoto. Ditambah kehadiran Valkenet Eet Café yang bertemakan semi outdoor menjadikan tempat ini asyik dipakai untuk nongkrong ataupun business meeting. Pada bulan Agustus 2017 ini, Malaka Hotel kembali membawa sentuhan suasana santai dengan menghadirkan Kozi Lab 3.2 di area Valkenet Eet Café.

Kozi Lab 3.2 merupakan cabang ke-3 dari Coffee Shop yang sebelumnya hadir di Jl. Gudang Selatan 22 dan Jl. Bukit Dago Utara, Bandung. Masih dengan mempertahankan ciri khasnya, Kozi Lab 3.2 membawa 5 menu kopi jagoannya ke Malaka Hotel Bandung. Kelima menu kopi tersebut adalah Red Eye, Black Magic, Cap On Cap, Kold Brown dan Kosangsu.

Black Magic, Signature Coffee dari Kozi Lab 3.2

Kopi Red Eye sendiri merupakan menu kopi yang dibuat dengan manual brew yang ditambahkan 1 shot espresso. Lalu ada juga Cap On Cap yang merupakan Hot Cappuccino yang diberi topping 1 scoop cappuccino ice cream. Sedangkan Black Magic adalah kopi yang memiliki kandungan charcoal atau arang bambu di dalam komposisinya, sehingga kopi tersebut menghasilkan warna yang sangat hitam dengan kadar foam yang lebih sedikit dari Cappuccino. Penggunaan arang bambu pada makanan atau minuman memang dikenal bermanfaat untuk proses detoksifikasi racun dalam tubuh.

Selain menu-menu kategori hot coffee, Kozi Lab 3.2 juga memiliki beberapa menu ice coffee yang menjadi favorite bagi customer mereka yang kurang menyukai rasa kopi yang terlalu pekat. Kedua menu tersebut adalah Kold Brown dan Kosangsu. Kold Brown merupakan menu racikan es kopi susu ala Kozi Lab. Sedangkan Kosangsu adalah menu Es Kopi Susu yang ditambahkan rasa pisang pada komposisinya.

Kopi Serbuk Kozi Yang Dijual di Kozi Lab 3.2

Untuk menu-menu makanan yang bisa dipesan sebagai pendamping, Kozi Lab 3.2 berkolaborasi dengan Valkenet Eet Café untuk penyajiannya. Beberapa menu yang paling recommended yang bisa dinikmati di sini ada Lidah Saus Keju, Chicken Teriyaki, Tahu Cabe Garam dan Wagyu Set.

Tentunya tak hanya karena menu kopinya saja yang menjadi kelebihan Kozi Lab 3.2 ini. Berkat kerja samanya dengan Malaka Hotel Bandung, Kozi Lab 3.2 memiliki garden area yang sangat luas untuk digunakan customer saat ngopi santai di coffee shop yang satu ini. Garden area yang merupakan side yard dari Malaka Hotel Bandung ini juga dapat digunakan untuk menyelenggarakan event. Seperti event “Hampir Konser” dari 4 Peniti yang digelar Rabu (23/8) malam lalu. Event yang dihadiri oleh para penggemar setia band indie asal Kota Bandung tersebut berjalan santai namun sangat meriah. Sambil menikmati musik asik yang dipertunjukkan oleh 4 Peniti, penonton yang hadir pada kesempatan tersebut dapat mencicipi “Black Magic” yang menjadi signature coffee dari Kozi Lab 3.2.

Penampilan Dari 4 Peniti di Side Yard Malaka Hotel Bandung

Bagi Anda yang tertarik mencoba Charcoal Coffee “Black Magic” dari Kozi Lab 3.2, Anda dapat langsung datang berkunjung ke Malaka Hotel Bandung yang beralamat di Jl. Halimun No.36 Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here