Home Berita LINE@ Business Gathering di Malaka Hotel Bandung

LINE@ Business Gathering di Malaka Hotel Bandung

60
0

Semenjak keberadaan smartphone, aktivitas penggunaan social media di Indonesia semakin jauh meningkat, baik penggunaan secara personal maupun untuk kepentingan komersial. Salah satunya adalah LINE, aplikasi social media berbasis chatting yang telah digunakan oleh 90 juta pengguna di seluruh Indonesia, sekaligus mencatatkan Indonesia sebagai Negara pengguna LINE terbesar di dunia. Banyaknya pengguna LINE di Indonesia tentunya membuka peluang promosi bisnis melalui social media. Oleh karena itu, LINE dengan lini produknya yang berbasis bisnis yaitu LINE@ mencoba memperkenalkan fiturnya tersebut secara lebih jauh kepada para penggunanya lewat Line@ Business Gathering yang diselenggarakan di Malaka Hotel Bandung.

Line@ Business Gathering
Line@ Business Gathering

Acara LINE@ Business Gathering ini dihadiri para pelaku bisnis yang menggunakan aplikasi LINE@ di Bandung. Dalam kesempatan tersebut, pihak LINE Indonesia meluncurkan fitur terbarunya yang diberi nama “Coupon”. Dengan menggunakan Coupon, para pengguna LINE@ dapat menjaring para followers baru dan mempromosikan produknya dengan lebih cepat kepada pengguna aplikasi LINE. Karena untuk mendapatkan privilege yang dimiliki oleh sebuah produk, pengguna LINE akan diwajibkan untuk mem-follow terlebih dahulu akun LINE@ yang sedang mengadakan promo.

Selain dapat meningkatkan pertumbuhan jumlah followers akun LINE@, fitur Coupon ini juga dapat menjaga kepuasan pelanggan setia serta memudahkan pemilik bisnis mengendalikan alokasi anggaran promosi dengan lebih mudah.

LINE@ Business Gathering yang diselenggarakan Sabtu pagi (22/4) di ruangan auditorium Malaka Hotel Bandung ini terselenggara berkat kerjasama LINE Indonesia dengan House The House Studio. Bandung merupakan kota ke-2 setelah sebelumnya acara serupa diadakan di Bekasi. Acara ini masih akan berlanjut di kota-kota lain yaitu Jabodeta, Medan, Surabaya dan Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here