Beranda Acara Liga Buku Bandung Tawarkan Konsep Baru Pameran Buku dengan Diskon Besar-Besaran

Liga Buku Bandung Tawarkan Konsep Baru Pameran Buku dengan Diskon Besar-Besaran

519

Bagi Anda pecinta buku dan literasi, pameran buku pasti selalu menjadi event yang dinanti-nanti untuk dapat dikunjungi. Potongan harga dan kelengkapan daftar buku yang tersedia dalam pameran biasanya menjadi salah satu alasannya. Untuk Anda yang tak sabar menunggu event pameran buku selanjutnya, siap-siap untuk menyisihkan sebagian gaji Anda akhir bulan ini, karena Liga Buku Bandung akan hadir mulai 30 April hingga 6 Mei 2018. Berbeda dengan event pameran buku yang biasanya diadakan, Liga Buku Bandung menawarkan konsep baru dengan diskon besar-besaran.

Konsep event yang ditawarkan Liga Buku Bandung ini cukup unik, karena akan memamerkan buku dalam tumpukan-tumpukan yang membentuk pulau di beberapa titik. Kemudian, pengunjung yang hendak berbelanja buku tinggal memasukkan buku-buku yang akan dibeli ke dalam keranjang untuk nantinya dibawa ke kasir. Diskon yang ditawarkannya pun sangat besar, mulai dari 40-50% untuk buku best seller dan 60-80% untuk buku non best seller.

Liga Buku Bandung sendiri diselenggarakan atas kerja sama Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Jawa Barat, IKAPI Jakarta, serta Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjadjaran (IKA UNPAD) dan Sygma Media Inovasi. Rencananya, akan ada 3.400 judul buku dari 61 penerbit dengan berbagai macam genre, seperti fiksi, ilmu pengetahuan, novel remaja, dan sebagainya.

Yuk, catat tanggalnya, jangan sampai event ini terlewat. Pameran akan dimulai setiap harinya pada pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam di GOR Saparua, Jl. Saparua No. 2 Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here