Beranda Atraksi Wisata Liburan Menyenangkan di Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey

Liburan Menyenangkan di Kampung Cai Ranca Upas Ciwidey

309
Tempat penangkaran rusa di Kampung Cai Ranca Upas.
Belanja di toko YourBandung, kuy ^.^

Liburan selalu menjadi hal menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu oleh anak-anak maupun orang dewasa, karena liburan adalah salah satu cara untuk me-refresh kembali pikiran dan tubuh setelah sekian lama bekerja. Maka dari itu, liburan di Kampung Cai Ranca Upas dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman maupun keluarga, karena Kampung Cai Ranca Upas menawarkan berbagai kegiatan menarik dan menyenangkan yang dapat dilakukan.

Kampung Cai Ranca Upas atau yang biasa disebut Ranca Upas merupakan objek wisata yang berkonsep natural dan menyatu dengan alam. Area perkemahan seluas 251 hektar ini terletak di Jl. Ciwidey-Patengan KM.11 dan juga terletak di area hutan lindung yang menjadi tempat konservasi. Selain itu, Ranca Upas ini berudara sejuk cenderung dingin karena letaknya yang berada di dataran tinggi.

Berbagai macam kegiatan menyenangkan dapat dilakukan di tempat wisata ini, seperti berkemah, memberi makan rusa di tempat penangkaran rusa, berendam air hangat, ATV, Waterboom, dan masih banyak lagi. Ranca Upas juga menawarkan paket wisata yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung, seperti Family Camp, Outdoor Training, Saba Leuweung, Fun Game, Youth Outing, Corporate Family Gathering, Kid Adventure Recreation Education, Camp Tour, dan Camp Teen. Untuk Anda yang akan berkemah di Ranca Upas, jangan lupa untuk membawa peralatan lengkap seperti tenda, pakaian hangat, bekal makanan, sleeping bag, dan lain-lain.

Beberapa pengunjung berfoto dengan salah satu rusa di Kampung Cai Ranca Upas.

Untuk tiket masuknya pun terbilang cukup terjangkau, Anda hanya akan dikenakan tarif Rp10.000, lalu ada biaya parkir kendaraan roda 2 Rp2.000, kendaraan roda 4 Rp5.000, dan kendaraan roda 6 seperti bus ataupun truk hanya Rp20.000 saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here