Beranda Akomodasi Liburan Hemat Ala Backpacker ke Bandung? Shakti Capsule Cihampelas Bisa Jadi Jawabannya

Liburan Hemat Ala Backpacker ke Bandung? Shakti Capsule Cihampelas Bisa Jadi Jawabannya

430
Suasana di dalam Capsule Room, Shakti Capsule Cihampelas.

Tipe traveler yang manakah Anda? Koper atau ransel? Dua jenis tas yang biasa dibawa saat melakukan perjalanan tersebut seringkali dijadikan penggambaran tentang bagaimana gaya traveling seseorang. Bila koper sering diidentikan dengan liburan mewah dengan biaya yang lumayan, maka traveler tipe ransel lebih identik dengan traveling dengan pilihan fasilitas yang lebih hemat. Karena tas ransel yang digendongnya, maka traveler tipe ini sering juga dijuluki dengan sebutan backpacker. Bagi para backpacker, salah satu unsur yang paling penting dalam merancang sebuah budget perjalanan menjadi tidak boros adalah dengan memilih hotel atau penginapan yang terjangkau. Nah, bagi Anda yang berencana liburan hemat ala backpacker ke Bandung, Anda dapat mencoba menginap di Shakti Capsule Cihampelas yang baru saja diluncurkan pada Senin (5/11) siang.

Untuk konsep awal, Shakti Capsule Cihampelas memang mengadopsi konsep hotel kapsul yang lebih dulu populer di Jepang. Namun untuk pengoperasiannya, hotel kapsul yang menjadi cabang kedua di Bandung dari brand Shakti ini menambahkan fasilitas instagrammable café yang diberi nama Warung Asik 18. Jadi, tamu yang menginap dan wisatawan lainnya yang sedang berkunjung ke kawasan Cihampelas tak perlu kesulitan mencari tempat makan yang seru juga untuk nongkrong, karena Shakti Capsule Cihampelas sudah menawarkan itu semua.

Shakti Capsule Cihampelas memiliki tiga lantai kamar yang setiap lantainya terdapat 18 capsule. Sehingga, ada 54 capsule room secara total yang tersedia untuk tamu. Sedangkan untuk fasilitas sanitasinya, ada dua kamar mandi dan dua toilet yang dibangun terpisah di setiap lantainya.

Setiap capsule room di Shakti Capsule Cihampelas berukuran 1,5 x 2 meter. Artinya, ruangan kapsul tersebut hanya diperbolehkan ditempati oleh satu orang saja. Adapun untuk tamu yang membawa anak-anak, usia maksimal yang diizinkan untuk ikut masuk bersama dengan orang dewasa adalah lima tahun. Lebih dari usia tersebut, anak yang bersangkutan diharuskan menyewa capsule room lainnya.

Seluruh tipe capsule room yang disewakan adalah sama. Perbedaannya hanya terletak pada posisi tingkat kapsulnya yang ada di atas ataupun di bawah. Namun ketika masuk ke bagian dalamnya, tidak terasa perbedaannya, termasuk fasilitas yang tersedia. Mulai dari televisi 14 inch, cermin, perlengkapan mandi, headphone, charging port, dan control panel untuk mengatur suasana pencahayaan ruangan.

Tertarik mencoba sensasi menginap di Shakti Capsule Cihampelas? Anda dapat menikmati harga promo opening yang ditawarkan hingga akhir bulan November 2018 dengan hanya Rp100.000/malam. Setelah masa promo, harga room per malamnya menjadi Rp150.000++. Lokasinya yang strategis juga akan sangat membantu Anda dalam mengunjungi tempat-tempat populer di Bandung. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor (022) 204 2816, atau datang langsung ke Jl. Cihampelas No. 119 (di sebelah kanan jalan, tepat setelah melewati Skywalk Teras Cihampelas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here